Humas : Bupati Bima Masih Merahasiakan Calon Sekda Kabupaten Bima Yang Akan Di Umumkan


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id.- Atas Pertanyaan Para Wartawan Media Cetak atau Online melalui Humas Prokopimda Bima terkait dengan Pengangkatan Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Melaui Kabag Humas Bupati Bima Masih Merahasiakan siapa Calon Setda Kabupaten Bima yang akan Diumumkan atau dilantik nantinya.

Nama Calon Sekda Bima masih di Tangan Bupati, Pelantikan Tinggal Menunggu Jadwal. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. M. IP telah mengantongi nama calon sekretaris daerah (Sekda). Namun Bupati masih merahasiakan sekda pilihannya.

Hingga saat ini, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.M. IP belum mengumumkan Nama Sekda Kabupaten Bima yang akan dilantik nantinya. Seperti banyak Informasi yang beredar di Publik bahwa Calon yang dikirim oleh Pemerintah Pusat melalui Kemendagri kepada Bupati Bima sepekan lalu, bahkan proses seleksi Sekda pun sudah berlangsung lama.

Telah diketahui pula oleh Publik bahwa Sebelumnya, Panitia Seleksi (Pansel) telah mengumumkan tiga nama berdasarkan Surat Nomor 800/17-Pansel/07.2/ 2024 tanggal 5 April 2024. Pada Surat yang ditanda tangani Ketua Pansel Ibnu Salim tersebut menyebutkan bahwa, urutan pertama Berdasarkan Huruf Abjadnya ditempati oleh Adel Linggi Ardi selaku Kepala BPKAD Kabupaten Bima.

Kemudian Urutan yang kedua ada nama Taufik selaku Kepala Bappeda dan Litbang Bima. Sedangkan Urutan ketiga diisi oleh Zunaidin yang saat ini menjabat sebagai Kadis Dikbudpora Bima.

Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Bima Suryadin melalui Pesan singkatnya mengatakan membenarkan nama calon Sekda sudah sampai di Bupati. Jadi Nama-nama calon Sekda Bima sudah di tangan Bupati Bima. Ungkapnya

Beliau menyebutkan bahwa Nama Calon Sekda ini masih tiga orang. Hanya saja, saat ini belum membocorkan siapa Nama Sekda yang menjadi pilihan Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri dua periode tersebut.

Saya hanya menjelaskan bahwa pelantikan Sekda Bima akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Pelantikan menunggu keputusan lebih lanjut jadwalnya oleh Bupati itu sendiri nantinya. Pungkasnya.(Team).
Load disqus comments

0 comments