IKA 99 SMA Sape - Lambu Sukses Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial,Donor Darah, Sunatan Massal dan Perekaman KTP.


Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id Dalam Rangka Reuni Perak (25 Tahun) Ikatan Alumni SMA Sape - Lambu Angkatan 1999 telah Sukses Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial Berupa Donor Darah,Sunatan Massal dan Perekaman KTP Elektronik dan Aktivitas KTP Digital yang berlokasi di Kantor Camat Sape.(Sabtu.29/06/2024)



Kegiatan ini dimulai pada pukul 09:00 Wita yang dibuka langsung secara Resmi Oleh Camat Sape (Muhammad Akbar S.P.M.Si).

Selain Bapak Camat Sape dilokasi nampak terlihat juga dihadiri oleh Danramil 1608-03/Sape (Lettu Inf Ruslin), Kapolsek Sape atau Pejabat yang mewakili,Kepala Puskesmas Sape,Ketua IKA 99 Sape - Lambu, Babinsa Anggota Koramil 1608-03/Sape, Dukcapil Kabupaten Bima,Dikes Kabupaten Bima dan Petugas Nakes Puskesmas Sape.

Berdasarkan informasi dari Ketua Panitia Fakhrunnas,SE terkait dengan Kegiatan Sunatan Massal bahwa sebelumnya pihak panitia juga telah melakukan koordinasi dengan Babinsa pada Masing-masing Desa Binaannya terkait dengan Jumlah peserta Sunatan Massal sesuai dengan Kebutuhan tentunya juga  melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa setempat.

Jumlah peserta sunatan Massal ditargetkan 150 Se-Kecamatan Sape dan Masing-masing Desa dibutuhkan 7 orang peserta.

Demi kelancaran dan Suksesnya acara ini Pihak Panitia IKA 99 SMA Sape - Lambu juga  telah melakukan Koordinasi,kerjasama dan komunikasi yang baik dengan Pihak RSUD Bima,Pihak Dukcapil Kab.Bima, Puskesmas Sape dan Muspika Kecamatan,Kepala Desa Kecamatan Sape,Kepala Sekolah SMP dan SMA Se-Kecamatan Sape.

Nampak terlihat dilokasi Masyarakat Sape - Lambu sejak pukul 07:30 Wita Sudah hadir di Kantor Camat Sape untuk melakukan Antrian dengan tertib dan teratur tentunya juga Didampingi langsung oleh masing-masing Babinsa.

Untuk Kenyamanan dan Tertib nya kegiatan ini pihak panitia telah memasang Terob dan menyediakan kursi untuk untuk masyarakat dan pengunjung terutama Minuman dan Snack juga telah disediakan oleh pihak panitia.

Ketua IKA 99 SMA Sape-Lambu (Akhyar.SP.M.Si)

Ketua IKA SMA Sape-Lambu Angkatan 1999 (Akhyar.SP.M.Si) Saat Sambutannya menyampaikan Rasa Bangganya kepada Seluruh Alumni 1999 SMA Sape-Lambu yang sudah Bekerja Keras Siang dan Malam sehingga kegiatan Bhakti Sosial ini bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,semoga apa yang kami lakukan ini menjadi wadah untuk terus kami bisa bersilaturahmi dan berbuat untuk masyarakat Sape dan Lambu,dan terimakasih juga kepada pihak Pemerintah Kecamatan Sape yang sudah menfasilitasi tempat waktunya. Tutur nya 

Camat Sape (Muhammad Akbar.SP.M.Si) atas nama Pemerintah Kecamatan Sape Sangat mengapresiasi,bangga dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ikatan Alumni 99 SMA SAPE-LAMBU yang telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ini, ini merupakan kegiatan yang sangat ditunggu - tunggu oleh masyarakat Sape dan Lambu, semoga bermanfaat untuk masyarakat dan kedepannya mudah-mudahan bisa diadakan terus,dan saya mengajak kepada para Alumni - Alumni yang lain untuk bisa mengadakan kegiatan kegiatan Sosial kemasyarakatan seperti ini.

Ketua Panitia Bhakti Sosial IKA 99 

Ketua Panitia yang lebih akrab disapa "Fakhru Tamone Berharap semoga Kegiatan yang dilaksanakan hari ini dapat berlangsung dengan lancar, tertib, sukses dan Bermanfaat untuk Masyarakat Sape dan Lambu,dan Insya kedepannya akan diadakan terus kegiatan Bhakti Sosial seperti ini,dan tentunya kami juga meminta do,a dan dukungan masyarakat Sape dan Lambu.


Ketua Panitia juga mengajak kepada seluruh Warga Sape Lambu yang ingin melakukan Donor darah,Perekaman KTP dan Aktivitasi KTP Digital silahkan bisa datang langsung di Aula Kantor Camat Sape dengan tertib dan teratur.

Masyarakat Sape - Lambu Saat kami Wawancarai Merasa Senang dan Bangga kepada Ikatan Alumni tahun 1999 SMA Sape-Lambu yang telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Seperti ini, terutama Sunatan Massal.Semoga ini Semua bernilai Ibadah di Sisi Allah SWT.

(Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments