Jordi Alba Jadi Bintang Khusus Lalui Lionel Messi Dan Luis Suarez Saat Inter Miami Seimbang Musuh St. Louis SC


Sport. Media Dinamika Global. Id.-Jordi Alba Jadi Bintang Khusus Lalui Lionel Messi Dan Luis Suarez Saat Inter Miami Seimbang Musuh St. Louis SC. Lionel Messi dan Luis Suarez cetak gol, tetapi Jordi Alba lah yang menarik perhatian untuk Inter Miami.

Lionel Messi dan Luis Suarez sama cetak gol dan, pada malam-malam yang lain, hal itu telah cukup buat membuat mereka jadi pahlawan. Tidak di hari ni. Mereka kalah berkilau dari rekanan segrupnya yang sudah lama bermain bersama, Jordi Alba, yang nyaris bawa Inter Miami bangun dari ketinggalan.

Alba memberi assist ke ke-2 rekanan segrupnya di Barcelona di set pertama, tetapi untuk beberapa waktu, kelihatannya semua itu tidak bakal ada maknanya. Dengan beberapa saat sisa dalam laga, Miami ketinggalan dari St.The Herons memerlukan seorang pahlawan.

Dan pahlawan itu ialah Alba, yang lolos dari perangkap offside dan bertemu satu musuh satu sama Roman Burki. Ia tidak membuat kekeliruan kemudian, cetak gol untuk membikin score jadi 3-3 untuk akhiri bermainnya yang paling menguasai sebagai pemain Miami.

Tiga kalau St. Louis unggul dan 3x juga, Miami memberi perlawanan. Sebuah sepakan cantik dari Chris Durkin sukses diurungkan oleh Messi. Sebuah gol dari Indiana Vassilev, bekas pemain tengah Inter Miami, mengundang tanggapan dari Suarez, striker bintang baru Inter Miami. Suarez selanjutnya cetak gol bunuh diri yang sayang, yang nampaknya jadi musibah untuk the Herons.

Tidak... masih tetap ada Alba. Dalam laga paling akhir Messi saat sebelum Copa America, si bek sayap asal Spanyol lah yang menarik perhatian, raih tiga point utama saat Miami masuk babak baru musim ini tanpa si pemain dari Argentina.

#euro2024 #UEFA #jordialba #lionelmessi

Load disqus comments

0 comments