Kader Gerindra Sudirman DJ, Terima Surat Kelengkapan Nama Pasangan Calon Dari Partai PBB.


Bakal Calon Walikota Bima, Sudirman Dj
Saat menerima surat mandat dari partai PBB jum'at (21/6)

Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Bakal Calon Wali Kota Bima Sudirman DJ SH, yang juga kader terbaik gerindra menerima surat Kelengkapan Nama Pasangan Calon dari DPC Partai Partai Bulan Bintang Jumat, 21 Juni 2024.

Pada media ini Sudirman DJ SH, Mengatakan, bahwa dirinya telah menerima surat dari DPC Partai Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima untuk kelengkapan nama pasangan calon.

Dari surat DPC PBB tersebut, kata DJ sapaanya, menyampaikan kepada Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Bima yang telah mendaftar dan menyembalikan formulir ke tim Penjaringan DPC. Partai Bulan Bintang Kota Bima, untuk segera melengkapi nama pasangan bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Bima untuk tindaklanjuti melalui rapat Pleno DPC.

"Alhamdulilah DPC PBB mengintruksikan saya melengkapi nama pasangan bakal calon Walikota / Wakil Walikota Bima terhitung mulai tanggal 24 Juni sampai dengan tanggal 3 Juli 2024,"bebernya.

DJ mengungkapkan rasa syukur dengan terimanya surat mencari Paslon kepadanya."Mudah-mudahan Partai PBB bisa tetap solit sampai akhir nanti,"harapnya.

Anggota DPRD Tiga periode ini menambahkan, surat ini menjadi langkah awal bagi dirinya untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam menghadapi Pilkada 2024.

"Dengan dukungan politik yang kuat dan visi pembangunan yang jelas. Saya bertekad untuk menjadikan Kota Bima lebih baik di masa depan,"pungkasnya.

Ditempat terpisah Ketua DPC Partai PBB Syamsudin membenarkan bahwa DPC Partai PBB telah memberikan surat kepada Paslon yang mendaftar di partai PBB.

"Hari ini DPC Partai PBB sudah menyerahkan semua surat untuk segera melengkapi nama pasangan bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Bima untuk tindaklanjuti melalui rapat Pleno DPC,"ujarnya.

Surat tersebut sambung anggota DPRD ini, sudah kami semua kepada Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima.(Zain)

Load disqus comments

0 comments