Kejuaraan Volley U 17 Piala Walikota Pekanbaru Menyambut HUT Ke 240


Pekanbaru. Media Dinamika Global. Id.- Menyambut HUT Kota Pekanbaru ke 240, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru mengadakan Kejuaraan Bola Volley Putra U 17 antar Klub SE Kota Pekanbaru memperebutkan piala bergilir Walikota Pekanbaru dan piala tetap Kadis Perhubungan Kota Pekanbaru.

Menurut ketua Panitia Acara, Sarwono ST.(TD).MT mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pekanbaru ke 240 pihak nya mengadakan Kejuaraan Volley Putra U 17. Kegiatan ini memperebutkan piala bergilir Walikota Pekanbaru dan Piala tetap Kadis Perhubungan kota Pekanbaru.

"Kegiatan ini dilaksanaan hari Sabtu dan Minggu 15 -  16 Juni 2024 bertempat  di GOR Bumi Sejahtera Jl.Utama simpang tiga," Ujar Sarwono.

Menurut nya lagi, Kejuaraan Volley Putra U - 17 ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kota Pekanbaru ke 240 juga untuk wadah pertandingan bagi pembinaan klub - klub  yang ada di kota Pekanbaru.

"Pertandingan bola voli putra U 17 juga mencari bibit bibit unggul atlit bola voli kota Pekanbaru dalam menghadapi Popda Riau Juni 2024," ujarnya.

Sarwono mengajak masyarakat pecinta bola voli untuk datang menyaksikan pertandingan yang rencananya dibuka oleh Pj WALIKOTA PEKANBARU,  Risnandar Mahiwa S.STP.MSi dan didampingi Kadishub Kota Pekanbaru, Dr Yuliarso S.STP.MSi.


"Kita mengajak kepada semua masyarakat pekanbaru khususnya pecinta Bola Voli untuk saksikan pertandingan yang dibuka oleh Pj Walikota Pekanbaru, bpk Risnandar Mahiwa pada hari Sabtu 15 Juni 2024 jam 9 pagi," Tutup Sarwono.

Untuk diketahui peserta pertandingan Volley U 17 terdiri dari 12 klub pembinaan antara lain :

1.Dishub Kota

Pekanbaru A

2.Dishub Kota

Pekanbaru B

3.Riau Muda

Indonesia A

4.Riau Muda

Indonesia B

5.PLN

6.Swadaya Bhayangkara

7.Bintungan VC

8.Citra

9.GVC

10.INT

11.H2R

12.AVOPKA

( tnn )

Load disqus comments

0 comments