Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Bali Nusra HJR Menyerahkan SK Kepada H. Arahman H. Abidin, SE Sebagai Calon Walikota Bima


Jakarta. Media Dinamika Global. Id.- Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Bali Nusra HJR Menyerahkan SK Kepada H. Arahman H. Abidin, SE Sebagai Calon Walikota Bima. Penyerahan Surat Keputusan (SK) tersebut berlangsung di Jakarta pada Rabu, 26 Juni 2024 sekitar Pukul 03.20 Wita.

Penyerahan SK oleh DPP PKS tersebut berlangsung di Jakarta, yang dihadiri oleh Seluruh Pengurus DPP Pusat, para Jajarannya juga dihadiri pula oleh Calon Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE dan para Pendukungnya.

Penyerahan SK tersebut sangat Hidmat sekali, yang mana diawali dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim serta di iringi Doa Penutup, semoga Perjuangannya bisa terus dikibarkan, dalam rangka bagaimana memenangkan Pemilukada Kota Bima Periode 2024-2029 nantinya.

Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Bali Nusra yang juga Anggota DPR RI H.Johan Rosihan Mengatakan bahwa pada hari ini Kami dari PKS Menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepada H. Arahman H. Abidin, SE Sebagai Calon Walikota Bima.

Semoga dengan adanya SK ini, Aji Man sapaan akrapnya bisa lebih leluasa mencari siapa yang akan mendampinginya sekaligus mengerahkan seluruh kekuatanya dalam rangka memenangkan Kontestasi Pilkada Kota Bima dengan pasangannya.

Dan kami Partai PKS akan terus Berjuang, mengerahkan seluruh kekuatan lahir maupun bathin untuk bagaimana caranya memenangkan Aji Man ini. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk terus berjuang menggapai impian untuk meraih Kemenangan. Ucapnya

Sementara itu, H. A. Rahman H. Abidin, SE atau biasa di Sapa Aji Man ini saat menerima SK tersebut merasa sangat bersyukur sekali, atas Dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang walaupun pada awalnya tidak disangka oleh saya sendiri, sebab banyak sekali persaingan yang ingin mendapatkan Surat Tugas atau Surat Keputusan dari DPP PKS.

Ini sangat Luar biasa bagi Saya, apapun amanatnya akan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan, meraih kemenangan dalam Pemilukada Kota Bima Periode 2024-2029 nantinya. Dan segala syarat dan ketentuan dari Partai PKS ini akan saya jalankan sesuai Amanat yang di berikan kepada Saya. Tuturnya.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments