Koramil 01/Rasanae peduli Panti Asuhan At- Thoybah di Kel Pane Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Danramil 01/Rasanae bersama dengan empat orang anggota memberikan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan At-Thoybah Kel Pane Kec Rasanae Barat Kota Bima. Senin, (03/06/24)

Pembagian sembako tersebut diperuntukkan kepada anak asuh Panti Asuhan dengan jumlah 25 orang dan 3 orang pengasuh Panti Asuhan At Thoybah.

Adapun sembako yg di salurkan oleh Danramil 01/Rasanae bersama dengan empat orang anggotanya kepada anak-anak Panti Asuhan At-Thoybah Kel Pane Kec Rasanae Barat Kota Bima yakni, Beras 10 Kg sebanyak 4 karung, Mie Sakura 2 dus dan Telur mentah sebanyak1 krak.

Pada kesempatan itu Danramil 01/Rasanae Kapten Inf. Seninot S menyampaikan bahwa bantuan sembako yang kami berikan ini nilainya memang tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak asuh panti Asuhan At-Thoybah.

Selain itu Danramil juga berharap dengan adanya yang diberikan ini, walaupun sedikit akan tetapi semoga dapat menambah untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Tandas Seninot.


Dalam kesempatan tersebut Ibu Pengasuh Panti Asuhan Hj. Hawasah mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Danramil 01/Rasanae beserta seluruh anggotanya yang telah meluangkan waktunya untuk datang menyambangi tempatnya serta memberikan bantuan Sembako.

Kami semua berharap bantuan yang diberikan ini mendapat balasan yang terbaik dari Allah SWT, kami juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat dan bisa meringankan beban kami, ini bisa dijadikan contoh bagi para anak-anak asuhan kami agar selalu berbuat baik terhadap sesama, harapnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments