Kyai Mirza Bakal Calon Gebernur Lampung Resmikan Rumah Relawan Rahmat Mirzani Djausal ( RMD )

Bandar Lampung - Mediadinamikaglobal.id || Rahmat Mirzani Djausal (RMD), Calon Gubernur Lampung, meresmikan Rumah Relawan RMD di Bandar Lampung, dalam suasana bersahabat, Minggu (9/6/2024). Dalam sambutannya, Rahmat Mirzani mengungkapkan rasa kedekatan dan kebersamaannya dengan para relawan yang telah mendukungnya selama ini.

Faktanya, saya di sini, bukan orang lain. Rata-rata saya sudah saling kenal lebih dari 10 tahun, banyak yang sudah saling kenal sejak SMP dan SMA. Gerakan ini murni bersifat sukarela,” kata Rahmat Mirzani.

Rahmat Mirzani menekankan pentingnya peran politik dalam kehidupan sehari-hari. “Di Republik ini, pada akhirnya, semuanya bergantung pada keputusan politik. Kalau harga sembako naik dan turun, ada proses politik di baliknya. Ketersediaan lapangan kerja, perbaikan jalan rusak, keinginan kita untuk bangkit. untuk tidur lagi karena ada keinginan politik,” tegas Mirza.

Mirza juga menyampaikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. “Kemarin kita sudah selesai pemilu dan pemilu presiden. Hampir 60% masyarakat Indonesia memilih Prabowo sebagai presiden hingga terpilih. 70%. Saya berharap kalau Prabowo jadi presiden, kehidupan mereka lebih baik,” kata Mirza yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Bandar Lampung.

Ia menegaskan, dukungan masyarakat Lampung tidak boleh dikecewakan dan program-program Prabowo harus segera dijalankan di Lampung. Beberapa program tersebut antara lain pemberian makanan bergizi gratis bagi seluruh anak sekolah; nutrisi tambahan bagi ibu hamil dan menyusui. Kemudian pendirian sekolah unggulan di setiap kabupaten agar mutu pendidikan meningkat.

“Susu gratis akan diberikan setiap hari untuk anak-anak dari TK hingga SMA. Dengan total 1,2 juta anak sekolah di Lampung, dibutuhkan 50 ribu liter susu sehari. Ini bisa menjadi peluang bisnis di Lampung,” jelasnya.

Mirza juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah pusat dan daerah untuk mewujudkan program-program tersebut. Rahmat Mirzani juga memaparkan rencana Prabowo menjadikan Lampung sebagai lumbung pangan dan energi.

tahu para relawan punya harapan besar untuk memajukan Provinsi Lampung. Kita harus sadari dulu bahwa Lampung harus bekerja keras. Jangan hanya memberi harapan tapi memberi masukan agar Lampung ideal,” pungkas Mirza yang juga Ketua DPD RI. Partai Gerindra Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Relawan RMD Ahmad Kenedi menyampaikan pentingnya solidaritas dan dukungan dalam perjuangan politik. Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Kenedi menyatakan, “Pada bulan April lalu beliau mengunjungi DPD Gerindra dan mengetahui teman kami mencalonkan diri sebagai Gubernurnya.


“Tentunya sebagai sahabat ada seruan moral untuk berjuang bersamanya. Saya merasa ada tanggung jawab sebagai sahabat kecil meski berada di garda depan bersama para relawan di sini,” kata Ahmad Kenedi.

Selama sebulan terakhir, relawan RMD aktif menyampaikan gagasan, saran, dan gagasan kepada masyarakat, khususnya di daerah terpencil yang belum mengenal Rahmat Mirzani Djausal. Keikutsertaan mereka baik dari Lampung Selatan, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Tengah, dan Lampung Utara menunjukkan antusiasme yang luar biasa.

Selama sebulan terakhir, relawan RMD aktif menyampaikan gagasan, saran, dan gagasan kepada masyarakat, khususnya di daerah terpencil yang belum mengenal Rahmat Mirzani Djausal. Keikutsertaan mereka baik dari Lampung Selatan, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Tengah, dan Lampung Utara menunjukkan antusiasme yang luar biasa.

Ahmad Kenedi juga menambahkan, relawan RMD secara sukarela menyumbangkan ide dan saran energi mentalnya. “Hadir bersama keluarga untuk memahami pekerjaan suaminya sekarang sebagai relawan RMD. Minta izin istri, suaminya bekerja di kantor pos untuk memenangkan RMD,” ujarnya.

Mulai tanggal 15 Juni 2024, relawan RMD akan mengunjungi tempat-tempat yang mereka bidik. Ahmad Kenedi menekankan pentingnya persiapan dan koordinasi agar kunjungan tersebut dapat berjalan lancar.

Kesempatan ini juga digunakan sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung perjuangan RMD. Semoga solidaritas dan semangat ini terus menginspirasi dalam membangun Lampung yang lebih baik. ( rls/Fs/Red )
Load disqus comments

0 comments