Lapak JB. Fram Al-Ustadz Muhammad Dahlan Jual Sapi Qurban Asal Bima Se-Jabodetabek


Depok-Jabar-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Lapak JB. Fram. Al- Ustadz Muhammad Dahlan menjual Sapi Lokal Bima untuk hewan Qurban se-jabodetabek setiap tahun. Sapi lokal asal Bima daging sehat, padat dan mantap, tidak ragukan lagi keutuhan sapi Bima terpuji serta memenuhi persyaratan untuk hewan qurban di Hari Raya Idul Adha. Lapak JB. Fram. Al- Ustadz Muhammad Dahlan beralamat di Jl. H. Syamsuri, kelurahan Maruyung, Kecamatan Limo, Kabupaten Depok, Provinsi Jawa Barat, Ibukota Jabodetabek Rabu, 19/6/2024

Pemilik Lapak/Kandang Sapi, Al- Ustadz Muhammad Dahlan mengatakan, Alhamdulillah tahun ini sapi Qurban yang terjual sebanyak kurang lebih 100 lebih ekor sapi. Tentu ini semua adalah atas kerjasama yang baik dan  membangun komunikasi baik pula, sehingga perjualan sapi ini berjalan tanpa ada hambatan serta berjalan dengan lancar.

"Harga sapi disediakan oleh kami mulai harga Rp. 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah) sampai dengan Harga Rp. 50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah) sesuai dengan ukuran dan berat darat Daging sapi," ungkapnya.

Lanjutnya, Lokasi terjual sapi ini, diberbagai Daerah se-jabodetabek, yakni daerah Depok, Daerah Ibu kota jakarta, dan sekitarnya.

"Intinya, sapi lokal Bima ini, memenuhi persyaratan untuk hewan Qurban tanpa ada kendala apa-apa," terangnya.

Ia berharap, semoga di tahun depan dan tahun seterusnya ramai para pengunjung untuk datang membeli sapi Qurban di lapak kami.

"Kami siap melayani pembeli 1 kali 24 jam," harapnya.

Sementara, Mewakili teman-teman Bima, Pemilik sapi Subagio, kami dari bima datang jauh ke jakarta dan sekitarnya menyediakan sapi qurban untuk masyarakat dan pemerintah daerah, dan pemerintah pusat karena hari idul Adha adalah qurban.

"Tentunya kami memiliki inisiatif untuk mempermudah untuk para masyarakat dan pemerintah ingin membeli hewan qurban untuk hari raya idul Adha, b/isa langsung datang dan hubungi kami, dan kami siap melayani 24 jam," tuturnya.

Sambung Subagio, setiap tahun di momentum hari idul Adha, kami selalu datang menyediakan sapi qurban untuk warga se-jabodetabek.

"Kami berharap, bagi masyarakat se-jabodetabek di tahun berkunjung di lapak kami untuk cek, lihat dan beli sapi untuk hewan qurban," pungkas Subagio.

Hubungi WA :
- Al- Ustadz Muhammad Dahlan
(+62853-2444-2734)
- Subagio 
(+62853-3765-4653)

MDG : Surya Ghempar.

Load disqus comments

0 comments