Optimis Di Dukung PKS, Muma Fendy Siap Bertarung Melawan Dae Yandi.

Bakal Calon Bupati Bima Efendi Kusnandar Saat bersilaturahmi dengan Pengurus teras DPW PKS Provinsi di Mataram jum'at (21/6)

MATARAM, Media Dinamika Global. Id.- Hari ini Jumat (21/6) Muma Efendi Kusnandar calon Bupati Bima hadir di Kantor DPW PKS NTB di Kota Mataram, di sambut langsung oleh Ketua DPW PKS NTB Yek Agil dan Ketua Deks Pilkada PKS NTB TGH. Ahmad Tauhid, pada hari jum'at pada tanggal (21/6).

Hal itu disampaikan oleh Bakal Calon Bupati bima Efendi Kusnandar usai bertemu dengan pengurus teras DPW partai PKS di mataram. "Insya Allah partai PKS mendorong saya maju pada Pilkada Bima Periode 2024-2029 untuk melawan putra mahkota Dae yandi". Ujarnya.

Dengan keseriusannya maju sebagai bakal calon bupati memohon Do'a dan dukungan dari semua team dan pendukungnya di kabupaten Bima, Mudah mudahan partai PKS dapat mengusung dirinya di pilkada kabupaten Bima tahun ini. Harapnya.

Muma Fendi, Menambahkan, Setelah mendapatkan rekomendasi partai PAN, Hanura, dirinya optimis maju sebagai calon Bupati di pilkada Bima. Disisi lain, sebagai wakilnya akan ada kejutan, tunggu saja waktunya yang tepat akan diumumkan. 

"InsyaAllah dirinya siap Lahir Bathin', bahkan menantang anaknya Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri di Pilkada kabupaten Bima, siapa takut," Tegas Muma Efendi.

Ditambahkan lagi, niat membangun Bima untuk berkibar serta mendunia, ikhtiar itulah yang menyebabkan tak takut lawan Dae Yandi di pilkada Bima tahun ini. Ucapnya. (Zain)

Load disqus comments

0 comments