PDAM Giri Menang Gratiskan Sambung Kembali dan Teruskan Program Gratis Air di Tempat Ibadah di Hari Peringati HUT Ke-44


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._ PT Air Minum Giri Menang (AMGM) akan memperingati hari jadi ke-44 pada 14 Juni 2024, esok. Dengan mengusung tema "44 Tahun PT Air Minum Giri Menang Berkontribusi untuk Masyarakat Lombok Barat dan Kota Mataram".

Direktur PT PDAM Giri Menang H Lalu Ahmad Zaini, saat diwawancarai di Mataram, Kamis (13/6/2024) menyampaikan, HUT ke-44 ini sangat istimewa baginya.

Di momen spesialnya ini PDAM Giri Menang memberikan hadiah pada pelanggan melalui dua program.

Pertama, pelanggan yang mendaftar tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024 bebas biaya alias gratis.

Termasuk bagi pelanggan yang sudah diputus laman bebas sambung kembali.

"Yang sudah diputus sekian lama itu bebas sambung kembali kalau ngurusnya besok," terangnya.

Kado kedua, PDAM Giri Menang melanjutkan program gratis pembayaran air minum tempat ibadah selama 1 tahun, artinya gratis selama 1 tahun sampai Agustus tahun 2025.

Diceritakan Zaini, selama 35 tahun lebih ia membangun karier di PDAM Giri Menang dengan segala dinamika dan capaiannya. Tapi kini ia harus mengakhiri masa kepemimpinannya. Zaini berencana melanjutkan pengabdian di tempat lain.

Tahun ini akan menjadi tahun terakhir ia menakhodai perusaaan air minum tersebut.

"Kalau pun nanti ikut membersamai namun sudah lain kapasitasnya," kata Zaini. 

Zaini menyebut perayaan HUT 44 Giri Menang tidak dirayakan besar-besaran, justru perayaannya melalui  program yang memang dirasakan oleh masyarakat secara keseluruhan seperti dua program yang dijelaskan.

Menyambung berakhirnya kepemimpinannya sebagai Dirut, Zaini menerangkan saat ini PDAM Giri Menang sudah mencapai hasil-hasil yang maksimal.

"Alhamdulillah sudah sampai pada hasil maksimal yang saya rasakan dan relatif tidak ada hal-hal yang terlalu berat yang harus dihadapi selama ke depan,"katanya.

Namun Zaini memberi tekanan meski kondisi PDAM Giri Menang sudah di level maksimal dengan sagala pencapaiannya, maka regenerasi perlu mempertahankannya.

"Saya berharap ke depan tentu akan lebih baik lagi karena memang saya akan mengakhiri karir profesional saya, saya akan memperjuangkan nasib dengan cara yang lain," pungkasnya.

Pewarta : Surya Ghempar.

Load disqus comments

0 comments