Pekon Kutawaringin Salurkan Bantuan Ketahanan Pangan 2024


Pringsewu - Pemerintah Pekon Kutawaringin Kecamatan Adiluwih Bagikan bantuan ketahanan pangan sebanyak 295 kantong beras kepada Keluarga Penerima Manfaat, Kamis 30/05/24

Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pemerintah Kepada 295 KPM, Pekon Kutawaringin Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu Lampung, yang mendistribusikan program bantuan pangan Nasional berupa Beras Cadangan Pemerintah (BCP) kepada masyarakat.

 Bantuan beras tersebut disalurkan langsung kepada 295 keluarga penerima manfaat (KPM) Pekon Kutowaringin, yang di pimpin oleh kepala pekon Sutrisno yang turun langsung membagikan bantuan.

Dalam kesempatan ini Kepala Pekon Sutrisno menyampaikan kepada rekan media seraya mengatakan, Kami berupaya menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran dalam memberikan kepada warga yang berhak menerimanya, bahwa Setiap KPM menerima beras dengan berat 10 kg/ 1 Kantong, katanya.

Dan Saya berharap agar bantuan beras yang bersumber dari program bantuan Pemerintah dintahap lima ini, dapat benar-benar membantu meringankan beban warga harap Sutrisno.

Serta Semoga bantuan beras pemerintah ini dapat mengurangi pengeluaran mereka, pungkasnya. (Ytn)

Load disqus comments

0 comments