Pekon Sukoharjo III Gelar Musyawarah Guna Tetapkan 30 KPM Penerima BLT DD 2024


Pringsewu, Media Dinamika Global.id Pemerintah Pekon Sukoharjo III gelar musyawarah untuk Penetapan KPM BLT DD 2024 di Balai Pekon Sukoharjo III kecamatan Sukoharjo kab Pringsewu pada Selasa (06/02/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Pekon Sukoharjo III, tiga Sekretaris Pekon, Pendamping Desa, Kepala Dusun, RT, dan BHP.

Dalam kesempatan tersebut purwoko, Kepala Pekon Sukoharjo III, menyampaikan“ bahwa Calon keluarga penerima manfaat BLT DD, akan diprioritaskan bagi Keluarga Miskin yang berdomisili di Pekon Sukoharjo III, guna percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem.” ujarnya.

Diapun menambahkan bahwa jumlah KPM penerima BLT DD tahun 2024 telah ditetapkan sebanyak 30 Kepala Keluarga. “Semoga dengan BLT DD ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat Pekon Sukoharjo III khususnya bagi penerima dan menurunkan kemiskinan ekstrem sesuai dengan tujuan Pemerintah RI,” imbuhnya.

Dan Musyawarah Desa, Khusus untuk menetapkan KPM penerima BLT DD 2024 di Balai Pekon Sukoharjo III.

Iyapun menjelaskan bahwa prioritas penerima BLT DD adalah bagi Keluarga Miskin yang tinggal di Pekon Sukoharjo III untuk mempercepat penghapusan kemiskinan ekstrem. Dia juga mengumumkan bahwa telah ditetapkan sejumlah 30 Kepala Keluarga sebagai penerima BLT DD tahun 2024 ini, jelasnya.

Dengan harapan agar bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat Pekon Sukoharjo III, terutama bagi penerima, serta membantu menurunkan tingkat kemiskinan ekstrem sesuai dengan arahan Pemerintah RI,” tandasnya. (Ytn)

Load disqus comments

0 comments