Pemuda Langgudu Desak Bupati Bima Agar Pecat Oknum Guru P3K Dan Staf Camat Penyegel Sekolah SDN Inpres Rore


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id.- Salah seorang Pemuda Langgudu Sahid alias Ocos Mendesak Bupati Bima Agar Pecat Oknum Guru P3K Dan Staf Camat Penyegel Sekolah SDN Inpres Rore. Desakan itu di mulai dari Pemberitaan Media Massa yang menyebutkan bahwa Kedua Oknum Guru P3K dan Staf Camat Langgudu telah melakukan Penyegelan Sekolah Di SDN Rore Kec Langgudu Kab Bima. Rabu, 05 Juni 2024

Ocos Sapaan Akrapnya Mengatakan melalui Chat Washaapnya pada Media ini, bahwa pada Pemberitaan tersebut menyebutkan ada Oknum Guru P3K atas Nama Israfil, S. Pd dan Staf Camat Langgudu Abdul Gafur selaku Korlap atas Dugaan Penyegelan Sekolah Di SDN Rore Kec Langgudu Kab Bima.

Saya sesalkan seorang Guru P3K dan Staf Camat Langgudu Kab Bima berani sekali melakukan Penyegelan Sekolah, Ini Sekolah lho, kok Berani banget Sekolah Sendiri di Segel, gegara ditanya oleh Kepala Sekolah tentang Surat Tugasnya. Tega sekali Oknum itu, karenanya Saya mendesak Bupati Bima untuk segera Memanggil, meminta klarifikasi atas Perbuatan yang dilakukan Oknum tersebut apabila diperlukan, saya desak Oknum Guru P3K dan Staf Camat Langgudu Kab Bima tersebut dipecat dari Jabatannya.

Jika dalam Waktu dekat tidak segera direalisasikan dengan baik oleh Bupati Bima, maka tidak menutup Kemungkinan akan melakukan Aksi Besar-besaran sebagai bagian dari Aksi Tandingan terhadap aksi Para Oknum Pegawai tersebut. Tegasnya.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments