Perdana : Turnamen Catur Tangga Cap 1 Resmi Dihelat


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Open Turnamen Catur Tangga Cap 1, yang di gelar di Kantor Camat Monta Kecamatan Kabupaten Bima resmi dibuka. Kamis, (20/06/24).

Turnamen Catur Tangga Cap 1, yang digelar oleh Karang Taruna Desa tangga tersebut diikuti oleh peserta dari tiga Kecamatan yaitu Woha, Monta dan Parado.

Pada awalnya seluruh panitia dan peserta mengikuti rangkaian kegiatan pembukaan oleh Camat Monta diwakili oleh Rudiansyah, S.Sos selaku Kasi Sarpras, kemudian dilanjutkan dengan teknikal meeting.

Pada kesempatan itu, Camat Monta melalui Rudiansyah, S.Sos, menyampaikan apresiasinya atas adanya Turnamen Catur yang diadakan oleh Karang Taruna Desa Tangga.

Lanjutnya, semoga diajang Turnamen ini, Ita busa saling menjunjung tinggi sikap sportifitas, karena sesungguhnya dengan adanya Turnamen ini merupakan sebuah ajang untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita, sehingga Turnamen seperti ini bisa berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. Ujarnya.

Terakhir dikatakanya, saya berharap kepada seluruh panitia, kedepannya bisa mengagendakan lagi Turnamen Catur di Kecamatan Monta, namun tentunya harus berkoordinasi dengan Ketua Percasi yang ada di Kabupaten, agar lebih semarak lagi. harapnya.


Hal senada juga disampaikan Yoyo Ketua Panitia, menurutnya Turnamen Catur Tangga Cap 1 ini, merupakan program kerja tahunan Karang Taruna Desa Tangga, dengan menggandeng LPMDes sebagai panitia di Turnamen ini.

Ini membuktikan bahwa kemitraan serta kelembagaan di Desa Tangga ini cukup baik, tuturnya.

Disisi lain dikatakannya, Turnamen ini selain menjadi ajang untuk melihat atlet-atlet yang berprestasi, yang bisa mengharumkan nama daerahnya masing-masing, baik ditingkat Kecamatan hingga ke tingkat Nasional.

Tentunya Turnamen ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita, maka mari kita sama-sama menjaga sportifitas agar ajang seperti ini bisa berjalan dengan baik, tandasnya. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments