Pj Kakon Sukorejo Sunoto SE, Realisasikan DD Tahap-1 Tahun 2024


Pringsewu - Media Dinamika Global.id Pemerintahan Pekon Sukorejo Kecamatan Pardasuka kabupaten Pringsewu Lampung, realisasikan pembangunan jalan Rabat Beton guna memudahkan segala aktivitas lalulintas, dan terkait hasil pertanian serta usaha lainnya, bagi warga masyarakat Pekon maupun warga diluar Pekon ini,”terang Sunoto.SE, Pj Kepala Pekon (kakon) Sukorejo.

Lanjut (Pj) Kakon mengatakan, kami sebagai pemerintahan Pekon Sukorejo pada dasarnya bersama semua lapisan warga masyarakat, berkewajiban memajukan Pekon di segala bidang itu tanggung jawab kita bersama.

“Yang mana pada saat ini kami pemerintahan pekon merealisasikan pembangunan jalan Rabat Beton sepanjang 150 meter, Lebar 2,5 meter, dengan ketebalan 12 centi meter, yang posisinya persis disamping Balai Pekon, termasuk merehab Gapura Balai dan Kantor Pekon ini, ujar Sunoto, “Senin (20/5/2024).

Sementara menurut Harun Al Rasid, selaku Sekertaris desa sekaligus Kaur Kesra dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Pekon Sukorejo bahwa, demi kepentingan warga pembangunan infrastruktur yang lainnya.

” Kedepan juga akan kami bangun jalan usaha tani (Jalut) di enam Dusun, dari ke 6 Dusun tersebut pada saat ini jumlah penduduk Pekon Sukorejo, sekitar 3000 jiwa dari 1017 Kepala Keluarga (KK),”jelas Sekdes.

Sementara itu Mengenai pembangunan rabat beton ini, merupakan kehendak masyarakat sendiri supaya mobilitas warga masyarakat menjadi lancar, karena sebelumnya masih jalan sabes, hasil semua pembangunan merupakan swakelola atau padat karya warga masyarakat di Pekon ini yang kami libatkan,”tandasnya.(Ytn)

Load disqus comments

0 comments