PJT Provinsi Lampung Dinahkodai Sufarzi, SG Adakan 'Sosialisasi Rekruitmen Tenaga Kerja Berbasis AI

Lampung pringsewu - Media Dinamika Glo


bal.id - Perkumpulan Perantau Jawa Tengah (PJT), Provinsi Lampung yang dinahkodai oleh Sufarzi, SG, mengadakan 'Sosialisasi Rekruitmen Tenaga Kerja Berbasis AI"

Dimana hal tersebut yang bekerjasama dengan Jobstreet Jakarta dan Kadin. Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pengusaha dan UMKM lampung agar dapat memanfaatkan teknologi yang kedepannya sudah menggunakan teknologi digital.(19/06/2024).

 Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum PJT, KRT. Drs. Leles Sudarmanto, D. MM, dari Kadin Lampung diwakili Supriyatna UMKM Naik Kelas Kadin Lampung, Prabawa Mewakili MPO PPJT Lampung Umar Ahmad, dan Narasumber Suparno Parnaraya Enterpreneur Lampung, dan Eka Kurniawan SE, M.Kom Head of partnership jobstreet by seek. di Hotel Bukit Randu Resto Bandar Lampung, 

Dalam kesempatan tersebut ketua PJT Lampung, Sufarzi, SG mengatakan, “Saya Sangat Senang atas antusiasme peserta Acara Sosialisasi ini yang dihadiri oleh beberapa Pengusaha lampung dan komunitas UMKM yang ada dilampung.

 PJT selalu memberikan nilai positif bagi masyarakat Lampung serta menjaga dan akan tetap utuh dalam persatuan Republik Indonesia dengan Pancasila, sesuai dengan semboyan kita bhineka tunggal Ika "Berbeda beda tetapi tetap satu jua".

Lanjutnya, kesusksesan acara hari ini tidak lepas dari peran serta panita pelaksana dan komitmen para tamu undangan yang ada, kedepannya PJT Lampung akan menjadi barometer bagi persatuan perantauan jawa Tengah seluruh provinsi Lampung, Imbuhnya.

Dengan adanya sosialisasi ini akan menjadi masukan yang positif bagi para pengusaha Lampung dalam perekrutan tenaga kerja berbasis teknologi AI. Karena kedepannya kiblatnya sudah kearah digitalisasi, Tandasnya.



(Yunt)

Load disqus comments

0 comments