Pj.Wali Kota Bima Buka Resmi MTQ Di Kelurahan Nungga Dan Rabangodu Utara


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.–Pj.Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT didampingi Istri selaku Ketua TP-PKK Hj. Dewi Wahyuni, Kabag Prokopim Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XVII tingkat Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur dan MTQ Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba, malam ini Kamis (6/6/2024). Seperti dikutip dari Media Lensa Pos NTB,

Pj.Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT mengawali sambutannya menyampaikan terima kasih atas terlaksananya MTQ tingkat Kelurahan Nungga dan Rabangodu Utara. Pada kesempatan tersebut H. Rum menyampaikan bahwa Al Qur’an harus dicintai dan dimuliakan, termasuk memuliakan Para Ulama, “Barang siapa yang memuliakan ulama, maka Allah akan memberikan anak-anaknya jadi ulama”, terangnya.

H. Rum juga mengajak untuk beristiqomah, dan membentuk generasi yang Qur’ani. Selain itu jika kita betul-betul istiqomah menjalankan perintahnya, maka akan selamat dunia dan akhirat. Serta menjadikan anak-anak kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Pesannya. (MDG024)
Load disqus comments

0 comments