Pj.Wali Kota Bima Melantik 5 Pejabat Hasil Seleksi JPT Tahun 2023 Lalu, Ini Pesannya !


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id.- Seperti dikutip dari Media Lensa Pos NTB bahwa Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT melantik dan mengambil sumpah 5 (lima) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama hasil seleksi JPT tahun 2023.

Pelantikan tersebut mengacu Surat dari Komisi Aparatur Sipil Negara No. D1373/JT.00.00/04/2024 tanggal 7 April 2024 Perihal Rekomendasi hasil seleksi JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bima, Surat Badan Kepegawaian Negara No.3284/MS.02.02/WB/2024 tanggal 2 Mei 2024 Perihal pertimbangan teknis pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bima, Surat Menteri Dalam Negeri No.100.2.6/2581/ST tanggal 3 Juni 2024 perihal Persetujuan pengangkatan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bima.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah JPT Pratama dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Bima, Kamis (6/6/2024), dihadiri Wali Kota Bima, Sekda Kota Bima, Inspektur Inspektorat Kota Bima, Pimpinan OPD.

Adapun 5 Pejabat yang dilantik, yakni :

1. Ahmad Mufrad,S.Sos Jabatan lama Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bima, jabatan baru Staf Ahli Wali Kota Bima Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan.

2. Taufiqurrahman,S.Pd,M.Pd jabatan lama Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bima, jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bima.

3. Junaidin, ST jabatan lama Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Bima, jabatan baru Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bima,

4. Suharni, SE jabatan lama Camat Rasanae Barat Kota Bima, jabatan baru Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bima

5. A.Rafik, ST jabatan lama Kepala Bidang Koperasi dan UMKM Dinas Koperindag Kota Bima, jabatan baru Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Kota Bima.

Pj.Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. H. Rum mengatakan segala sesuatu yang terjadi semuanya menjalani takdir, kita serahkan kepada Alloh semuanya. Dengan jabatan apapun yang kita emban harus tetap sami’na wa atho’na. Kalau sudah takdir tidak akan lari kemana, dan semuanya buah dari kesabaran, ungkap H. Rum.

Pj.Wali Kota Bima juga meminta agar segera beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan baru. Termasuk berkoordinasi dengan rekan kerja, atasan dan bawahan, serta lakukan pemetaan untuk mengakselerasi dan menyelesaikan segala program kegiatan ke depan. Pesannya. (MDG024)
Load disqus comments

0 comments