Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berkolaborasi Dengan Posyandu Untuk Pedulikan Ibu Dan Anak


Manusasi, NTT. Media Dinamika Global-id. Adakan Pelayanan Kesehatan, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata adakan Pengecekan Kesehatan dan Berat Badan kepada Balita dan anak yang ada di Desa Manusasi, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (18/6/2024)

Program yang dilaksanakan Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam kegiatan penimbangan berat badan secara rutin dapat menjadi upaya efektif dalam mengidentifikasi kemungkinan stunting pada anak-anak. Penimbangan berat badan yang dilakukan telah berkolaborasi dengan Posyandu setempat.


Melalui kegiatan ini, Pos Manusasi juga dapat memberikan edukasi kepada orang tua mengenai pentingnya gizi seimbang dan perawatan kesehatan anak. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang isu stunting dan mendorong mereka untuk memberdayakan potensi lokal dalam menciptakan solusi yang tepat.

"Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk komitmen nyata kami dalam membantu masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan Ibu dan Anak," ungkap Danpos Manusasi Sertu Adri Ritonga. (Yonkav 6/NK/MDG 023).

Load disqus comments

0 comments