Sekcam Woha, Tutup MTQ Tingkat Desa Keli Yang Ke-58 

Sekcam Woha, Risman, Spd saat Menutup Mtq tingkat desa keli pada hari senin malam (17/6)

Woha Bima. Media Dinamika Global. Id.-Mewakili Camat Woha, Irfan HM.Nor, S.Sos, Sekcam Risman, Spd, Menutup Pelaksaanaan Mtq tingkat Desa Keli Kecamatan Woha yang ke-58 pada tahun 2024, Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari bertempat di aula gedung GSG Desa setempat, pada hari senin malam tanggal (17/6).

Sekcam Woha, Risman, Spd, Menyampaikan, Ucapan terimakasih pada Pemdes Desa Keli yang telah mengalokasikan khusus anggaran untuk kegiatan mtq dan sukses juga pada panitia pelaksana yang telah sukses melaksanakan mtq dengan baik. 

"kepada Pemerintah Desa untuk dapat mengalokasikan khusus anggaran dana pembinaan TPQ agar nanti dapat mengundang pembina untuk membina Qori dan qori'ah sehingga dapat melahirkan qori dan qori'ah terbaik Desa Keli". Pesan Sekcam sekaligus menutup secara langsung kegiatan lomba mtq tingkat desa keli yang ke-58.

Sementara itu, Kades Keli Drs, Ramli Ibrahim, Dalam sambutannya, Menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh panitia dan Dewan Juri yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik dan yang mendapatkan juara jangan merasa bangga dan puas yang telah di raih, tetapi harus terus belajar agar lebih baik lagi, begitu juga dengan yang belum berhasil untuk tidak berkecil hati tetapi jadikan itu sebagai motifasi belajar untuk lebih giat lagi. Harap kades.

Selain itu, Ramli juga menambahkan, Untuk memotifasi para pembina TPQ Kedepanya akan mengalokasikan penambahan anggaran kepada tiap Tpq. Janjinya. 

Selanjutkan, Ketua Panitia, Rayon Muhtar, Menyampaikan dalam laporannya, sumber dana kegiatan pelaksanaan mtq mulai dari pembangunan sampai untuk penyiapan hadiah semuanya murni dari anggaran dana desa saja dan sudah kita manfaatkan dengan terbuka dan dapat di pertanggung jawabkan. Jelasnya.(Zain)

Load disqus comments

0 comments