Spektakuler Desa Bajo Soromandi Raih Juara 1 Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tahun Ini


Bajo Soromandi. Media Dinamika Global. Id.- Spektakuler Desa Bajo Soromandi Raih Juara 1 Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tahun Ini. Dari sekian Tahun bahkan Puluhan Tahun Soromandi pada Umumnya belum mampu meraih Prestasi Gemilang seperti ini, ini sungguh Luar Biasa Gebrakan, Kekompakkan dari Semua Team Desa yang Sudah Bekerja secara Maksimal dalam Rangka menata Lingkungannya, menjadikan Lingkungan menjadi Asri, Senin, 10 Juni 2024.

Beberapa Pekan lalu Team Penilai Lomba Desa dari Tingkat Kabupaten Bima langsung Memantau sekaligus Menilai serta memverifikasi kelengkapan Administrasi dan Penataan Lingkungan yang saat itu di Pimpin Langsung Oleh Kepala DPMDes Kabupaten Bima bersama seluruh Jajarannya juga dari Tingkat Kecamatannya Hadir Bapak Camat Soromandi beserta seluruh Muspikanya.

Terkait apa saja Persiapan kita, tentunya banyak sekali, namun yang saya ingat adalah Sitem Administrasi dan Penataan Lingkungan serta Aspek-aspek lainnya yang dapat Mewakili seluruh Elemen Penting yang kemudian akan di Nilai oleh Ketua Team Penilai dari Tingkat Kabupaten Bima.

Karena itu, saya selaku Kepala Desa merasa sangat senang sekali terhadap Prestasi yang kami Raih ini, ini sesuatu yang luar biasa bagi Perkembangan Sistem Administrasi dan Penataan Lingkungan Desa. Prestasi ini bukan diraih sekedar saja, tetapi lebih pada bagaimana Kemudian Desa ini dibuat lebih baik lagi kedepannya.

Dari sini, bisa di ketahui bahwa Desa ini dalam Sistem tersebut dapat mengetahui Kelebihan dan Kekurangannya. Tetapi apa pun yang diraih saat ini, adalah bagian dari Kerjasama, kerja keras dari semua Elemen Masyarakat yang selalu mensupport, mendukung Program Pemerintah Desa sehingga Desa Bajo Soromandi ini bisa meraih Prestasi dalam sejarah Kecamatan Soromandi meraih Juara 1 dalam Lomba Tingkat Kabupaten Bima Tahun 2024 ini.

Selain itu, Kerja keras ini juga atas Partisipasi, dedikasi dari Para Aparat Desa Bajo yang setiap hari menata, mengevaluasi, lalu mengejawantahkan serta di Tuangkan dalam Kerja Nyata.(MDG024)
Load disqus comments

0 comments