Spektakuler, IKA Alumni 99 SMA Sape-Lambu Akan Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial Di Sape


Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id (Selasa/25/06/2024) Dalam Rangka Reuni Perak (25 Tahun) Ikatan Alumni SMA Sape - Lambu Angkatan 1999 akan Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial Berupa Donor Darah,Sunatan Massal dan Perekaman KTP Elektronik dan Aktivitas KTP Digital.

Sasaran Kegiatan ini adalah masyarakat Kecamatan Sape secara umum dan kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu,29 Juni 2024 yang bertempat di Aula Kantor Camat Sape  dimulai pada pukul 08:30 Wita - Selesai.


Berdasarkan informasi dari Ketua Panitia Fakhrunnas,SE terkait dengan Kegiatan Sunatan Massal bahwa sebelumnya pihak panitia juga telah melakukan koordinasi dengan Babinsa pada Masing-masing Desa Binaannya terkait dengan Jumlah peserta Sunatan Massal sesuai dengan Kebutuhan tentunya juga  melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa setempat.

Jumlah peserta sunatan Massal ditargetkan 150 Se-Kecamatan Sape dan Masing-masing Desa dibutuhkan 7 orang peserta.

Demi kelancaran dan Suksesnya acara ini Pihak Panitia IKA 99 SMA Sape - Lambu juga  telah melakukan Koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Pihak RSUD Bima,Pihak Dukcapil Kab.Bima, Puskesmas Sape dan Muspika Kecamatan,Kepala Desa Kecamatan Sape,Kepala Sekolah SMP dan SMA Se-Kecamatan Sape.

Ketua Panitia yang lebih akrab disapa "Fakhru Tamone Berharap semoga Kegiatan yang akan dilaksanakan nanti dapat berlangsung dengan lancar, tertib, sukses dan Bermanfaat untuk Masyarakat Sape dan Lambu,dan Insya kedepannya akan diadakan terus kegiatan Bhakti Sosial seperti ini,dan tentunya kami juga meminta do,a dan dukungan masyarakat Sape dan Lambu.

Ketua Panitia juga mengajak kepada seluruh Warga Sape Lambu yang ingin melakukan Donor darah,Perekaman KTP dan Aktivitasi KTP Digital silahkan bisa datang langsung di Aula Kantor Camat Sape dengan tertib dan teratur.

(Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments