Subhan : Siap Kawal dan Sukseskan Deklarasi Akbar Bang Zul dan Abah Suhali Besok


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Relawan GENERASI MILLENIAL BANG ZUL siap kawal dan sukses Deklarasi Akbar BANG ZUL dan Abah SUHAILI yang di gelar pada tanggal 8 Juni 2024 di Lombok Tengah besok.

Ketua Relawan Generasi Milineal Bang Zul Subhan mengatakan, langkah deklarasi ini adalah salah satu langkah yang sudah PAS dan tepat diambil oleh Bang ZUL dan Abah UHEL untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan publik tentang kepastian dan komitmen mereka untuk maju berpasangan di Pilgub 2024 pada bulan November mendatang.

"Walaupun Deklarasi ini belum deklarasi di tingkatan Partai mereka tapi barang tentu hal demikian sudah memberikan jawaban pasti di tingkat relawan dan para tim yang antusias berjuang untuk kemenangan BANG ZUL dan ABAH UHEL di Pilkada 2024," ucap Subhan disapa akrab Chifan.

Oleh demikian, Subhan mendukung penuh dan apresiasi dengan langkah yang di ambil untuk melakukan deklarasi tersebut.

"Kami dari Relawan GENERASI MILLENIAL BANG ZUL siap ikut serta dalam memberikan dukungan serta mensukseskan deklarasi tersebut," kata Subhan.

Ditambahkan Subhan, saatnya kita mulai bergerak melangkah untuk melakukan gerakan-gerakan Politik di 10 kabupaten dan kota yang ada di NTB demi mengantarkan Bang Zul dan Abah UHEL menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024-2029.

"Ia, sangat percaya Bang Zul dan UHEL akan memimpin NTB," pungkas Subhan.

MDG: Surya Ghempar.

Load disqus comments

0 comments