Turnamen Catur Tangga Cup 1 Resmi Ditutup, Karang Taruna Ucapkan Terimakasih.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Event Turnamen Catur Tangga Cup 1 yang diselenggarakan oleh Ketua Karang Taruna Desa Tangga resmi ditutup secara langsung oleh Camat Monta. Sabtu, (22/06/24)

Event Turnamen Catur Tangga Cup 1 ini diselenggarakan selama tiga hari yang dimulai pada tanggal 20-22 Juni 2024 yang digelar di Kantor Camat Monta. Event catur tingkat Kecamatan tersebut diikuti oleh peserta dari tiga Kecamatan yaitu Woha Monta dan Parado.

Berikut hasil dari Event Turnamen Catur Tangga Cup 1 :

1. Juara 1 diraih oleh Mulyadin, S.Pd (perwakilan Kecamatan Woha)

2. Juara 2 diraih oleh Nasaruddin (Perwakilan Kecamatan Monta)

3. Juara 3 diraih oleh Dirman (Perwakilan Kecamatan Woha)

4. Hasbullah 

5. Agustina 

5. H. Abdul Malik

7. Sardin Kades Tenga

8. Ilyas

9. Setiawan, dan 

10. Imran.

Pada kesempatan itu Camat Monta mengapresiasi adanya Event Turnamen Catur Tangga Cup 1 yang digelar oleh Karang Taruna Desa Tangga dengan menggandeng LPMDes sebagai panitia yang telah ikut berpartisipasi membantu hingga berjalan dengan sukses dan lancar.


Kedepan diharapkan dengan panitia yang sama bisa menggelar event yang lebih semarak lagi, sehingga akan ada banyak para pemerhati catur atau pecinta catur yang ikut berkontribusi lagi dalam menyukseskan event Turnamen Catur Tangga Cup selanjutnya. Tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Desa Tangga Pian, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi serta sportifitas baik panitia maupun peserta selama pelaksanaan Event Turnamen Catur Tangga Cup 1 di gelar.

Saya juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam turnamen kali ini semoga kedepan menjadi evaluasi kami sebagai penyelenggara, untuk bagaimana kedepannya bisa lebih baik lagi. Katanya. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments