Wujud Syukur, Ketua DKM Baiturrahman Desa Sie H. Malik Gelar Doa Syukuran Bersama Tokoh Masyarakat


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) serta masyarakat Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima menggelar Doa syukuran atas keberhasilan atas keberhasilan pembangunan Menara Masjid Baiturrahman. Senin, (03/06/24).

Acara syukuran dan peresimian pembangunan menara masjid Baiturrahman Desa Sie Dihadiri oleh Kades Sie ketua BPD Toma Toga Jama'ah Masjid serta masyarakat Desa Sie.

Ketua DKM Baiturahman Desa Sie dalam sambutannya menjelaskan, dalam pembangunan menara masjid Baiturrahman kita menghabiskan anggaran sebesar 215 juta dan Alhamdulillah hari ini apa yang menjadi harapan kita selama ini sudah terbangun.

Terkait dengan anggaran, itu bersumber dari sumbangan masyarakat, baik yang berada di Desa Sie maupun masyarakat yang berada diluar Desa Sie. Ujarnya.

Lanjut H. Malik ( Aji Melo To'i) selain sumbangan murni masyarakat, ada juga yang bersumber dari bantuan Pemerintah Desa sie, hingga bantuan dari warga Desa Sie yang berada di luar daerah.

Sehingga pembangunan menara dapat terlaksana dengan baik selama jangka waktu 2 bulan, oleh karena itu sebagai pengurus Masjid Baiturrahman saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para dermawan yang yang secara ikhlas memberikan dukungan moril maupun materil, sehingga pembangunan Menara dapat terwujud.

semoga amal baik diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala, amin ya rabbal alamin. Tandasnya.

Ditempat yang sama Kades Sie, Aman S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan seluruh pengurus Masjid Baiturrahman Desa sie.


Selain itu, Aman juga mengapresiasi serta menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Sie yang berada di Jakarta, Irian Jaya Mataram, dan kota-kota lainnya, yang sudah mendukung pembangunan Menara Masjid Baiturrahman.

Usai menyampaikan sambutannya Kades Sie meresmikan Menara dengan menghidupkan lampu sorot yang menyinari 4 menara masjid tersebut untuk memaknai kegiatan syukuran tersebut.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustad wajadidin Abu Bakar dengan tema "Mensyukuri nikmat Allah adalah wajib bagi kita semua". ( MDG 02).

Load disqus comments

0 comments