Aliansi Pemuda Dan Masyarakat Sape - Lambu Mendesak Bupati Bima,Segera Perbaiki Jalan Di Lamere Dan Bugis


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Senin.08 Juli 2024 Aliansi Pemuda dan Masyarakat Sape dan Lambu (APMSL) Menggelar Aksi Damai di Depan Kantor Camat Sape yang mana sebelumnya Melakukan Konfoi disepanjang jalan protokol Kecamatan Sape dan Lambu dengan tuntutan mendesak Bupati Bima untuk segera memperbaiki Pembangunan dan Infrastruktur Jalan yang ada di kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu terutama Jalan di Desa Lamere dan Desa Bugis.

Massa aksi menilai bahwa jalan tersebut sangat merugikan bagi masyarakat terutama bagi pengendara yang lewat dijalan tersebut bahkan bisa saja menyebabkan kecelakaan apalagi saat musim hujan karena jalan tersebut sudah rusak parah.Ungkap Subhan salah satu masa aksi.

Aliansi Pemuda Masyarakat Sape - Lambu Melalui Camat Sape Mendesak Bupati Bima Hj.indah Damayanti Putri,SE.M.IP Tahun ini Jalan tersebut sudah diperbaiki.

Camat Sape (Muhammad Akbar.SP.M.Si) Dengan Tenang Menanggapi para Pendemo hingga membuka ruang untuk berdiskusi demi Sape kita tercinta, sebelumx Bapak Camat Sape juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Pendemo yang telah menyampaikan Aspirasinya dengan. Tenang dan Damai,saya Sangat Mengapresiasi kepada Aliansi Pemuda Masyarakat Sape dan Lambu yang telah melakukan Aksinya dengan Tertib dan Damai.


Berdasarkan Informasi yang dihimpun oleh awak media bahwa Pemerintah Kecamatan Sape langsung menanggapi Aspirasi Pendemo dengan melakukan komunikasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Bima dan bisa dipastikan bahwa Pengerjaan jalan yang ada di Desa Lamere akan dikerjakan pada tahun 2024, dan saat ini sedang dalam proses tender,sedangkan jalan di desa Bugis akan di tangani awal dengan jenis pekerjaan pemerataan fisik jalannya.

Pernyataan Pemerintah Kecamatan Sape ini juga telah di buat Surat Pernyataan yang ditanda tangani oleh Bapak Camat Sape Muhammad Akbar,SP.M.Sidan turut disaksikan oleh Kapolsek Sape AKP.Masdidin.SH.

Kegiatan Berlangsung dengan lancar tertib dan sukses tanpa menimbulkan kemacetan.

(Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments