Partai Berlambang Ka'bah Rekom Tunggal Muma Efendy Sebagai Balon Bupati Bima.

Bakal Calon Bupati Bima Efendi Kusnandar menerima rekomendasi dari PPP diserahkan Ketua Desk Pilkada Ermalena didampingi Ketua DPC Muhammad Erwin dan Ketua DPW Muzihir, Senin 8 Juli 2024 di Jakarta. 



Jakarta. Media Dinamika Global.Id_ Bakal Calon (Balon) Bupati Bima, Efendi Kusnandar,Sip,  Kembali mendapat kepercayaan dari partai untuk menerima surat rekomendasi sebagai syarat kendaraan politik untuk mengikuti kontestan Pilkada Bima tahun 2024, Sebelumnya, partai PAN dan Hanura telah didapatnya, Kali ini menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), Senin 8 Juli 2024 di kantor DPP di Jakarta.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bima Muhammad Erwin, Membenarkan bahwa Balon Bupati Bima Muma Fendy telah mendapatkan rekomendasi dari partai yang berlambang ka'bah tersebut secara tunggal, hanya saja rekom itu  merupakan rekomendasi tahap awal, dengan syarat Balon Bupati Bima  efendi Kusnandar untuk segera  mencari wakil pendampingnya paling lambat akhir bulan ini.

“Tunggal pak Efendi diberikan rekom oleh PPP,  Salah satu tugas yang diberikan adalah dengan segera mencari wakil pendamping paling telat 30 Juli 2024,” kata anggota DPRD kabupaten Bima pada media ini melalui telpon selulernya.

Erwin menjelaskan, jika tugas untuk mencari pendamping itu tidak terealisasi pada tenggat waktu yang diberikan, PPP akan membuka opsi lain dengan memberikan rekom kepada bakal calon lain. “Iya pasti kami buka opsi lain,” katanya.

Rekomendasi itu katanya, diserahkan langsung Ketua Desk Pilkada DPP PPP Ermalena didampingi DPW PPP NTB Muzihir ditanda tangani langsung Plt Ketua Umum Mardiono.

Sementara itu, Efendi Kusnandar yang dihubungi media ini menyampaikan terima kasih kepada PPP atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Ibu Ermalena berpesan pada saya untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bima,” bebernya.

Efendi Kusnandar mengungkapkan, selain PPP juga ada Partai amanat Nasional (PAN) dan Hanura yang sudah memberikan surat tugas kepadanya.

“Untuk wakil masih saya rahasiakan. Pada waktunya akan saya buka pada publik dan langsung deklarasi,” Pungkasnya dengan penuh yakin. (Zain)

Load disqus comments

0 comments