Bulog Bima Bersama DKP Gecek Beras Di Gudang Bolo


BIMA, Media Dinamika Global. Id.- Seperti di Kutip dari Media KabaroposisiNTB. COM_ Kepala Perum Bulog Bima Kurnia Rahmawati SP bersama Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kabupaten Bima  diwakili Kepala Bidang Helmiyati, SP MSi MM, melakukan pengecekan beras di Gudang Bolo, pada Senin (15/7/24) sore hari. 

Kepala Perum Bulog Bima Kurnia Rahmawati sebelum pendistribusian untuk progam Bantuan Pangan, pihaknya selalu mengecek kondisi berasnya sebelum disalurkan setiap bulan. 

"Menurut dia, hal ini dilakukan untuk menjamin kualitas program bantuan pangan ini sampai dengan baik ke masyarakat," ucapnya. 

Dijelaskannya juga, program ini berasnya sebanyak 10 Kg lebih dan kualitas terbaik. Pendistribusianya juga akan dilakukan mulai besok, setelah dicek hari ini bersama Dinas Ketahanan Pangan. 

Ditempat yang sama, Helmiyati kabid dinas DKP kabupaten Bima mengakui Kualitas beras untuk Program Bantuan Pangan tahun 2024 ini luar biasa. 

"Rata rata lebih dari 10 kg. Kegiatan seperti ini rutin dilakukan sebelum pembagian beras ke masyarakat, " tambah Helmiyati. 

Diakui dengan program ini masyarakat terbantukan untuk kebutuhan berasnya, " jelasnya. (RED)

Load disqus comments

0 comments