Dapat Bantuan Rehab Kelas Tiga Lokal, Kepsek Ucap Terimakasih Ke Bupati Bima.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Rasa syukur dan bahagia kini diucapkan oleh Kepala Sekolah SDN Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima beserta seluruh jajarannya karena merasa senang akibat mendapatkan bantuan rehab ruang Kelas.

Benar adanya bahwa 3 ruang kelas itu sudah lama sekali tidak pernah di perbaiki terutama pada bagian atapnya, dimana kayunya sudah lapuk dan di kuatirkan atapnya ambruk dan membahayakan siswa yang sedang mengikuti kegiatan proses belajar.

Abidin, S.Pd Kepsek menjelaskan, dengan adanya perhatian Pemerintah memperbaiki atau melakukan rehab ruang kelas sekolah ini, kami seluruh keluarga besar SDN Sakuru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah lebih khusus Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE.,M.IP melalui Dinas Pendidikan atas perhatiannya sehingga sekolah ini mendapatkan bantuan rehab 3 ruang kelas dan 1 lokal perpustakaan, ujar Kepsek.

Ia menambahkan, dalam rehab ini, ada beberapa item yang dilakukan pergantian, seperti pergantian atap, plafon, kusen, hingga Reng yang awalnya dari kayu kini diganti dengan baja ringan karena sudah mengalami kerusakan.

Abidin berharap semoga pada Tahun yang akan datang akan ada lagi program yang sama agar sekolah kami ini bukan saja terlihat lebih layak namun akan terlihat lebih bagus, sehingga para siswa-aiswi lebih nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran.

Dan Insya Allah kedepannya kami bersama Komite SDN Sakuru maupun masyarakat terus bekerja sama dalam rangka berupaya meningkatkan kwalitas peserta didik serta kemajuan SDN Sakuru, sehingga mampu bersaing dengan sekolah lain yang ada di Kabupaten Bima," tandasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments