Diskusi Publik BEM FEB Unila Menimbulkan Kekecewaan Tidak Dihadiri Oleh Dua Bakal Calon Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Reihana.

Bandar Lampung - Mediadinamikaglobal.id || BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila Mengadakan Diskusi Publik  Dengan Mengangkat Tema “Sustainable City : Strategi Lingkungan dan Ekonomi Hijau untuk Masa Depan Kota Bandar Lampung” Berlokasi Di Aula Student BEM FEB Unila,Senin ( 22/07/2024 ). 

Diskusi Publik Ini Di Hadiri Oleh Putri Maya Rumanti ( PMR ) dan Iqbal Ardiansyah Bakal Calon Walikota Bandar Lampung Yang Semestinya Di Hadiri Oleh Empat Narasumber atau Pemateri Diantaranya Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Ibu Reihana Namun Keduanya tidak Hadir Dalam Kegiatan Diskusi Publik Tersebut. 

Andra Iqbal, Ketua Pelaksana Acara Diskusi Publik, Menyampaikan Diskusi Publik berjalan lancar dengan adanya Partisipasi aktif dari Mahasiswa Unila terutama FEB Unila.

Namun Dalam Kesempatan ini Dikatakan Sangat Disayangkan Kegiatan Diskusi Publik Ini Tidak Dihadiri Oleh Ibu Rencana dan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Dengan Ketidak Jelasan Tidak Hadir Kenapa, Malah Mengutus Kepala Kesbangpol Dalam Acara Ini., Ungkapnya. 

Jelas Hal ini Membuat Kami BEM FEB Unila Merasa Kecewa Termasuk Audensi Yang Hadir Dalam Acara ini Yang Mana Semua Narasumber Calon Walikota Yang Diundang Dalam Acara Ini Bisa Hadir Seluruhnya, Tutup Andara Iqbal. 

Sementara, Pj Gubernur BEM FEB Unila Endang Mega Utami, menyampaikan Dalam Kegiatan Diskusi Publik Yang Kita Gelar Dengan Mengundang Narasumber Keempat Bakal Calon Walikota Bandar Lampung Bisa Menyampaikan  Pemaparan keempat Calon Walikota Bandar Lampung Terkait Tema Diskusi Publik Kita Hari ini dalam Bentuk Strategi Lingkungan dan Ekonomi Hijau untuk Masa Depan Kota Bandar Lampung agar Mahasiswa maupun Audensi yang Hadir Bisa Tahu dan Mengerti Pemaparan Dari Masing masing calon Walikota, ujarnya Endang Mega Utami. 

Ditambahkan, Endang Mega Utami Menyampaikan Di Undang nya Calon calon Walikota Ini Kita Mahasiswa BEM FEB Unila dan Audensi Yang Hadir Bahwa Semua Calon Walikota Yang Hadir Bisa Secara Langsung Berinteraksi Dengan Kami Mahasiswa Dalam Acara Diskusi Publik Ini Bukan Hanya Di Forum Demo, Tapi Berinteraksi Di Forum Forum resmi Seperti Saat ini Yang Kita Selenggarakan. 

Dimana Suara suara Mahasiswa Didengarkan sebab Kita Mahasiswa menginginkan pemimpin yang mendengarkan suara Mahasiswa dan Peduli dengan Mahasiswa, tutup Pj Gubernur BEM FEB Unila.( Fs/Red ) 
Load disqus comments

0 comments