Dugaan Alergi Terhadap Wartawan, Oknum Kepsek MIS Amanah l Tubaba Sulit Untuk Ditemui.

Tulang Bawang Barat - Mediadinamikaglobal.id || Diduga Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta ( MIS ) Amanah l Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung berisial "IA" alergi terhadap sejumlah Awak Media yang hendak Mengkonfirmasi disekolah tersebut. Selasa, (16/07/2024).

Pasalnya, saat awak media melakukan kunjungan disekolah tersebut, Kepala sekolah sering tidak ada ditempat dengan alasan bermacam-macam yang disampaikan oleh para Guru Piket tersebut. 

Saat ditemui diruang kerjanya, salah satu guru yang enggan menyebutkan namanya, "Ya pak, kemarin memang kepala sekolah masuk tapi belum sampai siang dia sudah pulang, namun untuk hari ini beliau memang tidak masuk.Kalaupun dia berangkat semestinya dia sudah ada ditempat, dan jangan pun Awak Media kami aja selaku guru chattan aja gak pernah dibalas dan telpon tidak pernah diangkat," bebernya.

Redy Sanjaya, selaku Kepala Biro Media SKU Wawasan Kabupaten Tulang Bawang Barat berharap kepada Kementrian Agama, baik pusat ataupun Kemenag Kabupaten Tubaba untuk segera menindak tegas oknum kepsek yang tidak aktif bertugas, karena dianggap tidak memberikan cerminan yang baik bagi dewan guru yang lain. 

Lanjutnya, Soalnya seorang kepsek semestinya harus memberikan Cerminan yang baik jangan malah memberikan contoh yang arogan atau tidak disiplin dalam bekerja. Tutupnya.

Sampai Berita ini diterbitkan, Kepala Sekolah yang Bersangkutan masih belum bisa untuk ditemui.( Fs/Red ) 
Load disqus comments

0 comments