Iqbal-Dinda Hadiri Pertemuan Dengan Pengurus Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Bima.




Bima. Media Dinamika Global.Id_Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Dr.H.Lalu Muhammad Iqbal dan Hj.Indah Dhamayanti Putri, Sip,Mip yang juga di dampingi Ketua DPW PAN Provinsi NTB, Muazim Akbar. Hadiri Pertemuan dengan pengurus Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Bima pada hari Minggu tanggal (21/07) di Rumah Makan Tepi Langit doro belo Desa Panda Kecamatan Palibelo.


Balon Gubernur NTB, Dr.H.Lalu Muhammad Iqbal, Menyampaikan dalam sambutan pidato politiknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bima sudah mengizinkan dirinya mengajak putri terbaik dari Dou Mbojo untuk bersama-sama berikhtiar di NTB. Ujar Mantan Kedubes Ri di Turki ini dihadapan pengurus dan simpatisan partai gerindra.

Lalu Iqbal Menjelaskan, Sebagai kendaraan politik untuk sementara partai PAN dan Gerindra sudah memenuhi syarat 20 % yang di isyaratkan oleh PKPU sebagai syarat mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, untuk partai-partai lain masih dalam tahap proses, lebih banyak partai yang merapat akan lebih baik. Ucapnya.

Lalu Iqbal menambahkan, Sesuai dengan Program Bapak Prabowo, untuk 10 tahun kedepan akan muncul pemuda yang cukup gizi dan pintar untuk memimpin NTB dan sebaliknya ketika pemuda yang muncul pemuda yang kurang gizi akan muncul pemimpin yang cemas." Jika di amanatkan Program gizi adalah program yang menjadi perhatian khusus melanjutkan program prabowo-gibran dalam memperhatikan generasi kedepannya". Janjinya.


Dalam kesempatan yang sama Balon Wakil Gubernur Hj.Indah Dhamayanti Putri,Sip,Mip, Menyampaikan partai gerindra adalah merupakan partai penentu kemenangan bersamanya 2 periode, jadi partai gerindra sudah seperti keluarga bersama partai golkar dan sekarang bersama lagi dalam Pilkada Gubernur. Ujar Umi Dinda.

Sementara itu, Ketua Dpc Partai Gerindra Kabupaten Bima, Drs H.Dahlan M.Noor, Dalam kesempatan tersebut menginstruksikan kepada semua pengurus dan simpatisan partai gerindra untuk mendukung dan memenangkan Iqbal-Dinda sebagai Balon Gubernur dan Wakil Gubernur pada bulan November 2024 nanti.  

"Saya instruksi kepada semua pengurus dan simpatisan partai gerindra untuk mendukung dan memenangkan Pak Lalu Iqbal dan Umi Dinda sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan mulai melakukan sosialisasi pada masyarakat lebih-lebih terhadap keluarga sendiri karena memang sesuai dengan amanat pak prabowo melalui pak Sekjend Dpp Partai Gerindra menyampaikan untuk bahu membahu memenangkan Iqbal-Dinda". Harapnya. (Zain)


Load disqus comments

0 comments