Kades Waduwani, Dorong Masyarakat Gotong Royong Pembangunan Mesjid Nurul Huda Waduwani

Bima. Media Dinamika Global.Id.- Bentuk kepedulian terhadap sarana ibadah Kades Waduwani, Hery M.Tahir, Bersama masyarakat melakukan gotong royong pembangunan pengecoran tangga Mesjid Nurul Huda Desa Waduwani kecamatan Woha, Pada hari minggu tanggal (14/07).

Dalam kegiatan gotong royong pembangunan mesjid Nurul Huda yang di pimpin langsung oleh Kades Waduwani, Hery M.Tahir juga hadir Sekcam Woha, Risman, S.pd, Ketua BPD Bustamin, Babinsa Sertu Ruslan serta bersama masyarakat mulai dari anak-anak sampai yang dewasa ikut terlibat dalam gotong royong pembangunan mesjid dalam proses pembuatan tangga sebagai sentral naik turun.

Kades Waduwani Hery M.Tahir, Mengatakan, Pembangunan mesjid ini di laksanakan dengan menggunakan anggaran APBdes desa Waduwani serta bantuan dari para donatur di luar Desa waduwani, Namun tetap mendorong kebersamaan masyarakat untuk bergotong royong karena anggarannya masih terbatas serta masih banyak yang harus di kerjakan, Untuk proses pemangunannya baru sekitar 40% saja dan masih banyak membutuh anggaran. Ujar kades.

Hery Berharap, Bagi para donatur yang ingin menyumbang kiranya dapat menghubungi Panitia pembangunan mesjid ,Babinsa maupun keluarga terdekat untuk memberikan bantuan dan insya Allah semuanya akan sampe ke tangan pengurus mesjid dan mudaham bernilai ibadah.

"Kegiatan gotong royong pada hari Minggu adalah waktu yang panjang bagi masyarakat maupun para pegawai yg ada di desa Waduwani dan Alhamdulillah kegiatan Cor tangga selesai walaupun belum FIX dan masih ada anak tangga akan di kerjakan setelah ini". Ucapnya.

Kades juga mengucapkan terimakasih atas Partisipasi yang luar biasa Babinsa Waduwani Waduwani di samping tugasnta menjaga keamanan dia juga sangat gesit dalam melakukan upaya untuk mendapatkan bantuan tambahan Dana anggaran pembangunan Mesjid dari luar desa waduwani serta keterlibatan seluruh unsur dalam bergotong royong. Tutupnya.(Amrin/Zain)

Load disqus comments

0 comments