Kadis Dikbudpora Kab. Bima Terus Sosialisasi Pada TK/PAUD Dan Berikan Bimbingan Khusus


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Kadis Dikbudpora Kab. Bima Terus Sosialisasi Pada TK/PAUD Dan Berikan Bimbingan Khusus. Seperti dikutip dari KabaroposisiNTB. COM_ 

Kepala Dinas Dikbudpora kabupaten Bima Zunaidin S. Sos, MM, dalam meningkatkan pendidikan usia dini di Kabupaten Bima selalu melaksanakan berbagai kegiatan bimbingan. Seperti halnya, Sabtu (20/7/24) di Gor Panda kemarin, memberikan sosialisasi kepada guru TK/PAUD kaitan dengan pentingnya mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan. 

Kata Zunaidin, setiap program pemerintah pusat untuk jajaran pendidikan wajib disosialisasikan untuk kemajuan pendidikan di kabupaten Bima. 

Menurut dia, program BPJS ketenagakerjaan ini sangat penting bagi guru pembina TK/Paud. Makanya ini harus disosialisasikan secara menyeluruh bagi seluruh guru di kabupaten Bima, " kata Calon Sekda. 

"Ia tak menepik, dengan kehadiran TK/Paud yang ada di seluruh kabupaten Bima, kesejahteraan para Guru mereka juga harus diperhatikan termasuk BPJS Ketenagakerjaan juga sangat penting, " ungkap Zunaidin. 

Ia berharap melalui kegiatan ini, seluruh guru pembina TK/Paud untuk memperhatikan BPJS ini, " Pintanya. (RED)

Load disqus comments

0 comments