Madjelis Taklim Al-Hikmah Pekon Talang Padang Memperingati Tahun Baru Islam 1446 Hijriah


Tanggamus – Media Dinamika Global.id Dalam rangka memperingati bulan Muharram 1446 Hijriah tahun 2024, pemerintah pekon talang Padang dan Majelis Taqlim Al-Hikmah Pekon Talang Padang menggelar pengajian dan santunan kepada anak yatim yang bertempat di aula balai Pekon Talang Padang.

Rangkaian kegiatan pertama dibuka dengan lantunan pembacaan ayat suci Alqur’an yang dilantunkan oleh Qori’ah neng Asih dengan mengusung tema“ Selalu Bersyukur Rendah Hati dan Meningkatkan Rasa Kepedulian Sesama Manusia.

Ketua panitia penyelenggara Mas’Adah mengatakan, pengajian tersebut digelar bersamaan dengan bulan Muharram yang mana dalam rangkaian kegiatannya menyantuni anak yatim.

“Ada 50 anak yatim yang disantuni dalam siang hari ini,” kata mas adah, Kamis 18 Juli 2024.

Farizal Saleh,S.E., Kepala Pekon Talang Padang mengungkapkan rasa syukurnya atas pelaksanaan pengajian tersebut yang digelar dipekon Talang Padang.

“Terimakasih kepada panitia penyelenggara sehingga acara berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Ia berharap melalui kegiatan pengajian tersebut dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya agar kita senantiasa lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya bisa lebih meningkat dari tahun ini dan apa yang diberikan bermanfaat,” pungkasnya.

Dalam penghujung acara siraman rohani dibawakan oleh penceramah Ustadz Muhad Yusron, dalam tema, selalu bersyukur rendah hati dan meningjatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia”. 

(Yunt)

Load disqus comments

0 comments