Pekon Kamilin Bangun Jalan Rabat Beton DD 2024



Pringsewu - Media Dinamika Global.id – Guna memperlancar akses transportasi masyarakat, Pemerintah Pekon Kamilin Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu membangun jalan rabat beton dengan volume 3×150 meter.

 Pembangunan infrastruktur itu dianggarkan melalui anggaran dana desa (DD) 2024 tahap pertama sebesar Rp.117.845.000, Jum’at (5/7/24).

Kepala Pekon Kamilin H.Jupri berharap pembangunan jalan rabat beton ini dapat mempermudah akses transportasi masyarakat setempat. Pasalnya, ketika turun hujan deras, warga kesulitan melintas lantaran licin dan berlumpur.

“Memang pembangunan rabat beton ini sudah menjadi prioritas dan hasil kesepakatan masyarakat. Sehingga, tahun ini sudah dibangun dengan rabat beton,” ujar H. Jupri.

Ia mengatakan komunikasi dan kerja sama antara aparatur pekon, serta masyarakat tetap terjalin dengan baik, sehingga mempercepat pelaksanaan pembangunan di pekon, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih kepada Masyarakat yang selalu aktif mendukung dan menyukseskan setiap program pemerintah pekon, sehingga pelaksanaan program dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti,” katanya.

Ia juga berharap agar masyarakat tetap menjaga dan melestarikan semangat gotong royong dalam melaksanakan pembangunan, sehingga dapat meningkatkan rasa memiliki dan tanggung jawab atas hasil-hasil pembangunan. (Yunt)

Load disqus comments

0 comments