Pekon Penanggungan Gelar Giat Bersama Warga Perbaiki Jalan Hasil Swadaya


Tanggamus - Media Dinamika Global.id Kepala pekon beserta sekdes dan bendahara juga aparatur pekon serta pemuda dan masyarakat pekon Penanggungan bergotong royong perbaiki jalan yang sudah rusak.

Dengan dana yang bersumber dari hasil swadaya masyarakat dan juga pekon, perbaikan jalan tersebut di realisasikan.

Mengingat jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara kecamatan pugung dengan kecamatan gunung alip, dimana jalan tersebut menghubungkan akses jalan ke 4 pekon yakni,.

pekon kayu ubi pekon campang wayhanda, pekon gading dan pekon taman sari yang merupakan akses satu satunya ataupun jalan alternatif ke 4 pekon tersebut , dimana saat ini jalan tersebut sudah rusak dan berlobang sehingga bisa membahayakan pengguna jalan .

Saat di temui awak media masyarakat dan pemuda begitu antusias bergotong royong, salah satu perwakilan masyarakat saat di wawancarai menyampaikan bahwa kami masyarakat khususnya pekon Penanggungan,.

kecamatan gunung Alip bergotong royong memperbaiki jalan dari hasil swadaya dan juga di dukung oleh pekon dan aparatur .

Sehingga pada hari ini kami dapat memperbaiki jalan ini, kendati se alakadarnya dan kami sebagai masyarakat sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah terhadap jalan di pekon ini di karenakan jalan ini sudah sangat memperihatinkan.

Apa lagi klo musim penghujan terutama anak anak sekolah ataupun petani serta msyrakat penguna jalan ini sedangkan jalan ini akses satu satunya untuk kami menuju pekon lain ataupun ke kecamatan .

Memang ada jalan lain namun jauh dan memutar dengan itu kami sebagai masyarakat sangat sangat berharap perhatian dari pemerintah daerah Tanggamus tandasnya,. (Yunt)

Load disqus comments

0 comments