Pimpinan Apel Gabungan, Pj.Wali Kota Bima Ingatkan ASN Jaga Netralitas Menghadapi Pilkada 2024


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT kembali memimpin Apel di halaman Kantor Wali Kota Bima. Senin (22/7/24).

Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT pada kesempatan itu menegaskan semua ASN di Lingkup Pemerintah Kota Bima untuk menjaga netralitas sebagai ASN menghadapi Tahapan Pilkada Serentak November 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kota Bima tersebut ketika memimpin Apel Senin pagi di halaman Kantor Wali Kota Bima.

Apel pagi yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil dan tenaga honorer tersebut menjadi ajang untuk mengingatkan kembali komitmen ASN dalam menjaga netralitas pada tahun politik. Pj. Wali Kota H. Mohammad Rum menegaskan bahwa ASN harus bersikap profesional dan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis.

Pj. Wali Kota Bima dalam memimpin Apel didampingi Sekda Kota Bima Drs. H. Muhtar, MH, dan dihadiri semua Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima.

“Netralitas ASN adalah hal yang sangat penting, terutama menjelang pemilihan kepala daerah. ASN harus tetap fokus pada tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Pj. H. Mohammad Rum. (MDG 203)

Load disqus comments

0 comments