Sambung Silahturahmi Petugas Kalapas dan WBP Lapas Narkotika Rumbai


Pekanbaru. Media Dinamika Global. Id.-Dalam rangka menjalin silaturahmi, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai, Henri Alfa Edison Damanik ngobrol santai dengan Warga Binaan Pemasyarakatan di Aula Terbuka Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai, pada hari Selasa (23/7/2024).

Didampingi dengan jajaran pejabat struktural, Kalapas menyampaikan beberapa nasehat kepada Warga Binaan agar selalu berperilaku baik selama menjalani pidana di Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai. Kalapas juga berpesan agar seluruh Warga Binaan, untuk menjaga ketertiban dan kebersihan selama di Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai. Hal ini disampaikan guna mendapatkan kenyamanan bagi diri sendiri maupun orang lain. 


"Kami petugas di Lapas ini sebagai orang tua yang membimbing dan memberikan arahan agar rekan-rekan bisa hidup nyaman dan tentram di Lapas ini, kami harap anda semua menjaga ketertiban, kerukunan dan kebersihan pada Lapas ini" ujar Kalapas.

Kegiatan ngobrol santai ini di apresiasi oleh warga binaan sebagai bentuk silahturahmi antar Petugas dan Warga Binaan, juga sebagai wadah tempat saran dan masukan agar Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai lebih baik lagi kedepannya. 

"Kami senang dengan kegiatan ngobrol santai ini, semoga nasehat yang telah kami terima dapat kami terapkan dalam kehidupan sehari hari." ucap salah satu warga binaan.(Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments