Saya Pastikan HOAX Qodratul Akan Singkirkan Ismet Roni Untuk Dapatkan Rekom, Ini Penjelasan Ketua Golkar Tuba Edison.

Tulang Bawang - Mediadinamikaglobal.id || Beredar berita Hoax yang di terbitkan oleh beberapa media Siber (online), Qodratul Ikhwan akan menggusur posisi Politisi senior Partai Golkar Ismet Roni yang saat ini telah mengantongi surat tugas dari DPP Golkar bersama Hanan A Rozak menjadi Kandidat Bakal Calon Bupati Tulang Bawang periode 2024-2029.

Saya pastikan itu Hoax, karena saya tidak pernah berbicara seperti itu kepada media, terkait masalah rekom dan surat tugas itu kewenangan DPP, sangat saya sesalkan berita yang beredar itu, merugikan partai kami Golkar, terutama judulnya, Ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tulang Bawang Edison Thamrin, melalui selulernya kepada awak media, Rabu malam (17/7/24).

Berawal kawan-kawan dari media silaturrahmi ke kantor, ya kami terimalah, sambal ngopi mereka mempertanyakan partai golkar tidak buka pendaptaran, tapi sudah surat tugas untuk Ismet Roni sebagai Calon Bupati Tulangbawang dari partai Golkar sudah keluar, tapi kita membuka pintu koalisi partai dan wakil selebar lebarnya, ujar Edison Thamrin, dia juga menjelaskan jika hingga saat ini seluruh pengurus Golkar Tulang Bawang masih tegak lurus terhadap aturan partai Golkar.

Setelah Pemberitaan tersebut, kami sudah di tegur keras oleh Pengurus Partai Golkar Provinsi, keluh edison pada media, saya saat itu di dampingi saidi yang juga pengurus kita, semua sudah saya jelaskan ke pengurus Provinsi, sekali lagi saya tegaskan bahwa terkait pemberitaan beberapa media siber tersebut adalah Hoax, kami tegak lurus dan seluruh pengurus saya pastikan masih tegak lurus, tuturnya.

Sementara itu dari salah satu sumber Partai Golkar Provinsi Lampung, Sangat menyesalkan keluarnya berita yang merugikan salah satu Calon Kuat Bupati Tulang Bawang Ismet Roni, tapi seolah di gembosi, sayangnya di Tulang Bawang yang seolah justru keluar dari pengurus Partai di Tulangbawang, seharusnya dalam kondisi seperti saat ini, kita berhati hatilah mengeluarkan statmen atau memberikan keterangan, baiknya berkoordinasi dahulu.

Saat ditanyakan awak media, apakah akan ada sangsi dari Partai Golkar, Perihal tersebut kami menunggu intruksi dari DPP Partai Golkar, sepertinya masalah ini sudah sampai ke DPP, mungkin saja karena DPP kan punya tim yang setiap harinya memantau kinerja Partai di seluruh Indonesia, Tutupnya. (rls) 
Load disqus comments

0 comments