Seminar Program Kerja Mahasiswa KKN PPL TERPADU Universitas Nggusuwaru Posko Desa Mpuri


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Kamis, 25/07/2024. Seminar program kerja mahasiswa KKN PPL TERPADU Universitas Nggusuwaru posko desa Mpuri berjalan dengan lancar dan sambutan baik terhadap program kerjanya oleh kepala desa dan perwakilan tokoh masyarakat sangat luar biasa

Dosen pembimbing lapangan (DPL) KKN PPL Desa Mpuri membantu mahasiswanya untuk memaparkan serta menjelaskan program kerja yang akan dilaksanakan selama dua bulan berjalan dan menjadi program unggulannya adalah Literasi.

Kehadiran mahasiswa KKN membantu pemerintah desa dan memberikan kontribusi yang positif untuk membangun desa Mpuri untuk maju bersama membangun desa yang jauh lebih baik lagi (Ujar Amiruddin, M.Pd)

Kades Mpuri menyampaikan kami sangat berbahagia dan mendapatkan Rahmat, bahwa desa kami sampai saat ini selalu dijadikan tempat untuk melaksanakan KKN, tidak hanya Universitas Nggusuwaru melainkan juga kampus di bima 

Dan bahkan kampus yang ada di Mataram pun datang ke desa kami. Perlu juga kami sampaikan bahwa karakter masyarakat kami beragam, disinilah mahasiswa belajar beradaptasi agar bisa menjalankan program KKN PPL TERPADU ini bisa sukses dan lancar (Ujar Abdullah H. Ismail, S.Pd).

Pemaparan program kerja KKN PPL Terpadu oleh Ibrahim selaku ketua posko Desa Mpuri berjalan dengan baik, disamping itu juga Sekretaris Desa Mpuri mewakili warganya memberikan saran dan masukan terhadap program kerjanya berkaitan program olah raga dalam menyambut 17 Agustus 2024.

Sudarmin, M.Pd selaku tim humas universitas Nggusuwaru mendampingi dan turut hadir juga dalam seminar program kerja KKN PPL TERPADU Desa Mpuri dengan memberikan saran atas program yang akan dan siap dilaksanakan selama berada di desa.

Setiap desa sudah memiliki program kerjanya, tinggal menambah dan menjadi mitra untuk mensukseskan bersama - sama.(MDG024)

Load disqus comments

0 comments