Sepasang Pasutri Tewas Di Tusuk Tetangganya Sendiri


Tanggamus - Media Dinamika Global.id Peristiwa penganiayaan berat hingga mengakibatkan dua korban jiwa, yang terjadi di pekon tanjung kemala kecamatan pugung kabupaten Tanggamus pada Jum'at pagi hari sekira pukul 06:00 WIB.

Dihimpun dari keterangan seorang warga mengatakan bahwa, dia sempat mendengar teriakkan korban yang meminta tolong, dari arah dapur rumah korban, seketika dia menghampiri nampak Kedua korban sudah terkapar dalam keadaan bersimbah darah, akibat penganiayaan yang dilakukan oleh tetangga mereka sendiri yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Disana sempat terucap dari mulut korban(Siti Kholijah) dengan menyebut sebuah nama, anggarlah pelakunya,.

Disana nampak pula kompor yang masih menyala, karena pada saat kejadian korban diperkirakan sedang membuat menu sarapan, yang pada saat itu diperkirakan pelaku datang dari arah pintu depan yang kebetulan pintu tersebut sudah terbuka.

Dan menurut keterangan tetangga lainnya, pelaku memang sudah biasa keluar masuk rumah korban, karena rumah tersebut sudah tidak asing lagi bagi pelaku,.

 Peristiwa tragis tersebut iterjadi pada Jumat 19 Juli 2024. Korban yang bernama Halimi Hasan bin Hasan dan Siti Kholijah binti Aripin, merupakan pasangan suami istri, yang selama ini dikenal sangat ramah.

Pelaku Anggar, diduga mengalami gangguan jiwa, mengingat Warga setempat menuturkan bahwa ini bukanlah pertama kalinya Anggar melakukan penganiayaan hingga menimbulkan korban jiwa. Kejadian serupa selalu terjadi ketika pelaku mengalami kelainan kejiwaan dia akan berbuat anarkis.

Peristiwa ini telah ditangani oleh Pihak kepolisian beserta jajarannya. Warga berharap pihak berwenang dapat mengambil tindakan tegas untuk mencegah kejadian serupa supaya tidak terulang kembali di lingkungan Tj Kemala dan sekitarnya dikemudian hari.

Hingga berita ini diterbitkan peristiwa ini masih ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian.(*)

Load disqus comments

0 comments