SMPN 2 Soromandi Meraih Juara 1 Tingkat Kabupaten Bima, Lomba Folly Ball Di Panda


Panda Bima. Media Dinamika Global. Id.-SMPN 2 Soromandi Meraih Juara 1 Tingkat Kabupaten Bima, Lomba Folly Ball Di Panda. Kegiatan Lomba tersebut, dalam rangka Memperingati hari Jadi Bima dan Menyambut HUT  17  Agustus 1945. Kegiatan itu diprakarsai oleh Kepala Sekolah dan seluruh Jajarannya yang didukung pula Para Siswa dan Orangtua Siswa dalam rangka terus mengikuti Kegiatan tersebut.

Kegiatan ini berlansung selama beberapa Minggu, yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bima yang bekerjasama dengan para Instansi yang ada di Seluruh SKPD. Mulai dari Pejabat Fungsional hingga satuan Pendidikan. Senin, 29 Juli 2024

Kepala Sekolah SMPN 2 Soromandi Bapak Dedi Maryono, S. Pd., M. Pd melalui Wasshaapnya dalam Group MDG mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bima saat ini adalah bentuk dari wujud nyata mencintai Tanah Air yang kita Cintai ini, yaitu dalam rangka membangun Sinergitas antara Pimpinan dan bawahannya yakni bagaimana setiap Kegiatan tersebut terselenggara selalu memberikan Dukungan secara moriil maupun materil.

Selain itu, kegiatan tersebut termotivasi atas dan atau dalam rangka memanifestasi Hari Jadi Bima dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia 1945. Sebagai bagian dari Merdekanya kita setelah di jajah sekian tahunnya. Ujarnya

Disamping itu, Pemerintah Kabupaten Bima baru-baru ini telah mempromosikan rangkaian kegiatan Pameran Budaya yang diadakan di Kantor Bupati Bima serta Beberapa Atraksi dan Iven Olahraga seperti Pertandingan Bola Voly tingkat Kabupaten Bima di Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dalam kesempatan ini, kami selaku Kepala Sekolah terasa sangat Bangga, Antusias, dan Penuh semangat atas Predikat yang kami Raih saat ini, Meraih Predikat ini tentunya tidaklah mudah untuk meraihnya, namun daya Saing yang sungguh luar biasa, dan alhamdulillah kami harus berhadapan dengan Tim Folly Ball dari SMP Madapangga yang Notabenenya pemain-pemainnya sangat Spektakuler sekali.

Awalnya, kami agak ragu memenangkan Pertandingan ini, karena Permainan ini sempat tertinggal 2 Zet, tetapi Allah SWT berkata lain. Dan membalikkan keadaan pada Zet ketiga, Keempat, dan Kelima SMPN 2 Soromandi mulai menguasai hingga Mengalahkan Pemain dari SMPN Madapangga Kecamatan Bolo. Tukasnya

Selaku Kepala Sekolah tentunya tidak lupa mengucapkan Terimakasih kepada Semuanya, terutama Kepada Bupati Bima dan Wakilnya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan kepada semuanya baik dari Para Guru, Siswa, dan Orangtua Siswa yang telah memberikan support kepada para Pemain hingga bisa memenangkan Permainan ini. Pungkasnya.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments