Spektakuler, STIPAR Soromandi Berhasil Mewisuda Para Wisudawan Dan Wisudawati Hari Ini


Soromandi. Media Dinamika Global. Id.-Spektakuler, Sekolah Tinggi Pariwisata (STIPAR) Soromandi Bima Berhasil Mewisuda Para Wisudawan Dan Wisudawati Hari Ini. Pemberian Mandat Sarjana Para Wisudawan Dan Wisudawati dihadiri oleh LLDikti Wilayah Bali dan Ketua dan  Para Dosen, Civitas Akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Pertama di Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB. Ratusan Mahasiswa dan Mahasiswi tersebut telah di Wisuda di Aula Kampusnya pada hari ini, Rabu, 17 Juli 2024.

Sudah Tiga kali, Para Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah di Wisuda oleh Kampus STIPAR Soromandi Bima ini, dan alhamdulillah Tahun ini para Lulusan mengalami Peningkatan bila dibandingkan dengan sebelumnya, dan ini menunjukkan bahwa STIPAR Soromandi Berhasil mengkaderisasi para Alumni sehingga Outputnya bisa langsung di rasakan oleh Masyarakat Banyak tentunya.

Sekitar pukul 10.00 wib tengah berlangsung secara Hidmat, dimana dihadiri langsung oleh Bapak LLDikti Wilayah Bali, Ketua STIPAR, Ketua-Ketua dari Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Wilayah Bima, Ketua Prodi, Para Dosen, Civitas Akademika di lingkungan Kampus hingga Para Orangtua Mahasiswa dan Mahasiswi, Wisudawan dalam Wisudawati untuk menyaksikan secara langsung Prosesi Pemberian Mandat oleh Kampus yang sudah tidak asing lagi bagi Dunia Akademika saat ini.

Ketua STIPAR Soromandi Bima Bapak A. Bustan, S. Sos.,SH. MH melalui Telpon Wasshaapnya mengatakan bahwa Hari ini, Kampus STIPAR Soromandi Bima melakukan Wisuda atau Pemberian Mandat dan atau Penghargaan atas Prestasi dan dedikasinya karena telah berhasil Melalui Tahapan-tahapan dalam Dunia Kampus. Walaupun banyak tantangan dan rintangan yang dihadapi dalam Proses Kuliahnya. Namun pada hari ini kami akan memberikan Penghargaan kepada mereka dengan memberikan sertifikat atau Ijazahnya.

Keberhasilan merupakan keberhasilan secara bersama, yang melibatkan semua Komponen secara komprehensif, keberhasilan yang luar biasa berkat kerjasama yang baik sehingga Eksistensi Kampus ini di mata Dunia jauh lebih baik dari sebelumnya. Ujarnya


Dan pada kesempatan ini, kami atas Nama Ketua, Civitas Akademika di lingkungan STIPAR Soromandi Bima tidak lupa mengucapkan selamat Datang kepada Bapak LLDikti, Para Ketua Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Wilayah Bima, dan Civitas Akademika di lingkungan STIPAR Soromandi kemudian ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada semuanya, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan bagi kita semuanya serta selamat sampai tujuan saat kembali ke Rumah Masing-masing.


Dan yang terakhir kami Ucapkan selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati yang telah dinyatakan Lulus dan di Wisuda hari ini,semoga Ilmunya Bermanfaat bagi dirinya, orangtua, Bangsa dan Negara serta Cintailah Almamaternya. Pungkasnya.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments