Sukses Digelar, Perhelatan Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Desa Kombo XVII Tahun 2024 Sangat Meriah


Kepala Desa Kombo Bunyamin,S.Pd didampingi Ketua PKK Desa Kombo Nurwahidah,S.Pd menyerahkan langsung hadiah Juara Umum MTQ XVII Tingkat Desa Kombo diraih oleh Mushollah Al-Ikhlas. 

BIMA - Mediadinamikaglobal.id - Musabaqah Tilawatil Qur'an XVII Tingkat Desa Kombo, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi ditutup, Minggu (21/08/2024) Pukul 21.00 Wita. 

Kegiatan MTQ yang berlangsung di Aula Gedung Serba Guna Desa Kombo, resmi ditutup oleh Kepala Desa Kombo, Bunyamin, S. Pd. Turut hadir dalam kegiatan penutupan Camat Wawo Syarifudin Bahsyar, S.Sos, Sekcam Wawo selaku Ketua LPTQ Kecamatan Wawo Maman A.Kadir, S. Sos, Ketua PHBI Kecamatan Wawo H. Minggus AR, S. Pd., M. Si, Korwil Dikdubpora Kecamatan Wawo Ismail, S.Pd, Sekdes Desa Kombo Jeni Rahmat, Kepala Desa Maria Utara A. Rafik,S.Sos, Kepala Desa Kambilo Ardiansyah,S.Pd, Ketua PKK Kecamatan Wawo, Kepsek MIN 45 Bima M. Natsir, S.Ag, Kapolsek Wawo diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Kombo, Danramil 1608.06/Wawo diwakili Babinsa Desa Kombo, Ketua PKK Kecamatan Wawo, Ketua PKK Desa Kombo, Ketua BPD Kombo dan anggota, perangkat Desa Kombo, Ketua panitia pelaksana dan anggota selaku yang mengambil alih oleh pengurus Karang Taruna Muda Mandiri Desa Kombo dan anggota, tokoh agama, tokoh wanita, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat pada umumnya. 

Wakil etua Panitia Pelaksana, Heru Iskandar Muda,SH., MH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Kombo yang telah memberikan dukungan untuk pelaksanaan kegiatan penutupan MTQ. Dirinya berharap nantinya untuk pelaksanaan MTQ mendatang lebih sukses dan meriah lagi. 

"Tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada teman-teman panitia yang termasuk pengurus Karang taruna Muda Mandiri Desa Kombo yang telah bekerja kerja dan memberikan waktunya, bisa mendesaign panggung yang begitu meriah dengan kreativitas dan inovasi baru setiap mengadakan kegiatan. Bahkan sudah banyak dilirik oleh desa-desa yang lain maupun didesa yang diluar wilayah Kecamatan Wawo. Tanpa adanya kerja keras saling gotong royong dan bahu membahu maka acara kita ini tidak akan sesukses ini,"ungkapnya.

Sambutan Kepala Desa Kombo, Bunyamin, S.Pd

Sementara Kepala Desa Kombo, Bunyamin,S.Pd, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur karena panitia telah sukses melaksanakan kegiatan MTQ XVII Tingkat Desa Kombo Tahun 2024.

Penampilan oleh siswa-siswi SDN Kombo

""Alhamdulillah, MTQ ini bisa berjalan dengan baik tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh panitia mulai dari persiapan, pembukaan hingga penutupan yang dilakukan malam ini. Terima kasih atas dedikasinya semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah," kata Bunyamin dalam sambutannya.

Selain itu, Bunyamin juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti berbagai cabang lomba dalam kegiatan tersebut untuk terus mengasah kemampuannya.

"Kepada para peserta yang meraih juara dalam berbagai mata lomba agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuan agar nantinya bisa mengikuti MTQ ditingkat yang lebih tinggi. Dan untuk peserta yang belum meraih juara, jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan meningkatkan potensi diri agar bisa meraih juara dikemudian hari," lanjutnya.

Penyerahan hadiah kepada para juara yang diserahkan oleh beberapa Muspika Kecamatan Wawo. 

Kegiatan penutupan MTQ tersebut pun berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para juara lomba, adapun juara umum untuk kegiatan MTQ XVII Tingkat Desa Kombo Tahun 1446H/2024M diraih oleh Mushollah Al Ikhlas yang dimana diserahkan langsung oleh Kepala Desa Kombo Bunyamin,S.Pd yang didampingi oleh Ketua PKK Desa Kombo Nurwahidah,S.Pd. (MDG05) 

Load disqus comments

0 comments