Sukses Menyalurkan BLT-DD Tahap III Tahun Anggaran 2024, Ini Harapan Kades Simpasai


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Penuntasan Kemiskinan yang begitu ekstrim terus diupayakan oleh Pemerintah, dalam hal ini Pemerintah Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima melaksanakan Pembagian BLT-DD Tahap III Tahun Anggaran 2024 pada Selasa, (09/07/24).

Hadir dalam Pembagian BLT Dana Desa ini diantaranya Kades Simpasai, Sekdes Simpasai, Perangkat Desa, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta 46 KPM Desa Simpasai.

Pembagian BLT-DD dilaksanakan di Kantor Desa Simpasai dalam hal ini Kades Simpasai Drs. Irfan Hasan mengatakan bahwa sebanyak 46 KPM di Desa Simpasai hari ini menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk pembayaran 3 bulan sekaligus.

Kades Simpasai pada kesempatan tersebut menyampaikan, saya sangat bersyukur hari ini sebanyak 46 KPM Desa Simpasai menerima BLT DD untuk Pembayaran Bulan Juli, Juni dan Agustus tahap tiga tahun anggaran 2024. Pungkasnya

Ia juga menyampaikan, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang tersalur hari ini semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu.


Terakhir dikatakanya, saya berharap agar bantuan ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik, seperti belanja kebutuhan sehari-hari bukan untuk dibelanjakan pada sesuatu hal yang tidak baik, karena bantuan seperti ini tidak semua orang mendapatkannya.

Maka pergunakanlah dengan baik untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tutup Irfan. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments