Tidak Diragukan, Harum - Mutmainnah Pasangan Calon Walikota Pilihan Warga Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Tidak Diragukan, H. Mohammad Rum, MT atau yang biasa di Sapa Harum bersama Anggota DPRD Kota Bima Mutmainnah telah Final Berpasangan Calon Walikota Pilihan Warga Kota Bima. Teka teki ini terus bergulir menjelang Perhelatan Akbar satu kali dalam Lima Tahun Pilkada ini. Rabu, 10 Juli 2024

Untuk mendapatkan informasi yang jelas dan pasti bahwa putri kesayangan KH Abdurahim Haris mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima dari PBB tersebut akan Mendampingi H. Rum dalam Pilkada Kota Bima Tahun ini, kami langsung Mengkonfirmasi salah satu Ketua PAC Rasanae Barat Kota Bima Rafikurrahman alias Guru Toi di Kediamannya.

Kepada Media ini Guru Toi membenarkan adanya kesepakatan antara H. Rum Pj.Walikota Bima dengan Hj.Mutmainah yang sekarang selain menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bima, juga kedua DPC Partai Nasdem tersebut.

Ibu Mutmainah dan H. Rum itu sudah melakukan pertemuan dalam setiap kesempatan, tujuannya adalah membahas khusus dalam rangka menghadapi Pilkada Kota Bima ke depan. Dari Pembahasan tersebut kami selalu hadir untuk menyaksikannya dan Alhamdulillah, Visi dan Misinya ke depan untuk Kota Bima sejalan,sehingga kami sepakat untuk mendorong mereka berdua untuk maju di pilkada mendatang. Ujarnya

Lanjutnya, Semoga dengan adanya koalisi Nasdem dengan sejumlah Partai yang menjadi pengusung pasangan ini, pihaknya ke depan mampu mendapat simpati dari rakyat Kota Bima di semua wilayah kecamatan. Karenanya, kami selaku Pengurus Partai Nasdem Memohon do,a dan dukungan kepada semua pihak terutama dukungan dari pengurus dan simpatisan partai pengusung dan berbagai pihak, dengan harapan agar Kota Bima yang akan datang samakin maju dan berkembang seperti kota-kota besar lainnya. Harapnya.

Sementara itu, Warga Masyarakat sekitar Amahami saat di Wawancarai oleh Media ini menuturkan bahwa kami siap mendoakan yang terbaik buat mereka Berdua, sekaligus mendukungnya lalu mengantarkannya ke Singgasana Kota Bima sehingga Kota Bima akan jauh lebih Kompetitif, Religius dan Amanah.

Kami sangat kagum atas Kepemimpinan Pj Walikota Bima saat ini, hanya H. Rum ini yang setiap Kegiatan Masyarakat selalu turun menyapa kami di sini. Baik ada acara yang besar, acara kecil pun beliau selalu hadir dan memberikan Wejangan kepada kami semuanya. Itulah yang Membuat kami jadi Senang.

Selamat Berjuang, Doa dan Dukungan kami selalu mengiringi Langkahmu Pak Walikota dan Hj. Mutmainnah. Ujarnya sambil menengadahkan tangannya.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments