Tim Volly Putra Desa Kalampa Berhasil Meraih Juara I Dalam Perebutan Piala Bupati Cup, Setelah Mengalahkan Tim Volly Putra Desa Pandai Secara Dramatis.

Bima. Media Dinamika Global.Id. Laga Final Turnamen Volly Ball Antar Desa Se-Kabupaten Bima, Tim Volly Putra Desa Kalampa berhasil meraih Juara I dalam memperebutkan Piala Bupati Cup Tahun 2024 yang digelar di GOR 7 Brother Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Jum,at Malam (12/07).di hadiri Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE., M.IP.

Kehadiran Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE. MIP., Untuk menyaksikan laga final yang mempertemukan Tim Volly Putra Desa Kalampa Vs Tim Volly Putra Desa Pandai sekaligus menutup turnamen volly ball antar desa se-kabupaten bima yang ikut di dampingi Kasdim Mayor Inf Asep Okinawa Muas, dalam arahannya Umi Dinda menekankan dalam permainan ada yang kalah dan menang dan tetap menjujung Tinggi Sportifitas permainan. Harapnya.

Partai laga final antara Tim Volly Putra Desa pandai Vs Tim Volly Putra desa kalampa berjalan dengan seru dan dramatis, pada set pertama berlangsung di menangkan oleh Tim kalampa dengan skor 25 - 20 lagi lagi set kedua pun kalampa mengungguli tim pandai dengan Skor 25 - 23, selanjutnya Tim pandai merubah pola permainan akhirnya di set ke-tiga pandai menang dengan skor 25 - 22 dan set keempat pun pandai melibas tim kalampa dengan skor 25 - 14 akhirnya  kedua tim mendapatkan poin yang sama dan ditentukan pada penambahan set yang kelima sebagai set penentu kemenangan di permainan kedua tim tersebut saling mengeluarkan tehnik permainan akhirnya di menit terakhir Tim  kalampa mampu mengalahkan tim Pandai dengan Skor 26 - 24 yang dimenangkan oleh tim volly putra Desa Kalampa menjadi Jawara di ajang turnamen Volly Ball "Bupati Cup" Di  GOR 7 Brothers di desa Naru kecamatan Woha.

Adapun beberapa tim volly ball yang berhasil dan menjadi jawara di "Bupati CUP" final di kegiatan Volly Ball Antar Desa Se Kabupaten Bima di  GOR 7 Brothers desa Naru kecamatan Woha tersebut , untuk Tim Putra yang berhasil meraih juara 1 yakni Tim Volly Desa Kalampa, Juara 2 di raih Desa Pandai dan untuk Juara 3 bersama Desa Rabakodo dan Cenggu, sementara untuk Tim Volly Putri, Juara 1 di raih tim volly Desa Talabiu, juara 2, Desa Rato kecamatan Bolo dan juara 3 bersama Desa Pandai Woha  dan Lere Parado.

Dalam kesempatan tersebut Kades Naru Usman Ab, menyampaikan Ucapan selamat kepada para tim jawara secara keseluruhan lebih -lebih Yang berlaga malam final hari ini dan terimakasih atas sukses nya Kegiatan laga final Putra antara Tim Club kalampa dengan Tim Club Pandai sehingga kegiatan turnamen Volly Ball " Bupati CUP" Antar Desa Se Kabupaten Bima berjalan lancar dan Aman sesuai apa yang kita harapkan, "Tutup kades.(zain).

Load disqus comments

0 comments