Wakil Bupati Bima Membuka Secara Resmi Pameran Pembangunan Kabupaten Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Wakil Bupati Bima Membuka Secara Resmi Pameran Pembangunan Kabupaten Bima. Pembukaan Pameran Pembangunan Kabupaten Bima dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Bima ke-384 dan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 yang mengusung tema "Etalase Karya Bima RAMAH" dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bima H. Dahlan M.Noer Kamis (25/7) di halaman kantor Bupati Bima. 

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bima M. Putera Ferryandi, S.IP., M.IP, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, Dandim 1608/Bima Kasdim 1608 Bima Mayor (Inf) Asep Okinawa Muas, Kapolres Bima Kota AKPB Yudha Pranata, SIK, SH, Kepala Kejaksaan Bima Dr. Ahmad Hajar Zunaidi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Bima, Ketua TP-PKK Kabupaten Bima Hj. Rostiati Dahlan, Ketua Majelis Adat Sara’ Dana Mbojo Hj. Ferra Amalia, SE., MM dan beberapa tamu kehormatan lainnya.

"Penyelenggaraan Pameran Pembangunan kali ini menjadi hal yang istimewa bagi Dinda- Dahlan,  karena merupakan pameran pembangunan terakhir dimasa kepemimpinan".  Ungkap dahlan.

“Pameran  ini merupakan sebuah spirit untuk lebih merekatkan semangat bekerja. Kami berharap semoga apa yang kita tunjukkan dalam Pameran Pembangunan ini dapat merefleksikan pencapaian kmdalam kurun waktu delapan tahun terakhir". Lanjutnya. 

Menutup sambutannya Dahlan menyampaikan terimakasih  atas dukungan dan partisipasi seluruh unit kerja koma instansi vertikal dan mitra kerja pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pameran yang berlangsung dari tanggal 25-28 Juli 2024 dengan jumlah stand 85 yang diikuti oleh 34 OPD lingkup pemkab bima, 18 kecamatan, 13 lembaga vertikal, 9 BUMN/BUMD, 18 UMKM dan 4 etnis.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peninjauan stand pameran. (Humas)

Load disqus comments

0 comments